TRENDING DENGAN BANTUAN BOT Part 1

in bot •  3 months ago

Halo Steemians selamat pagi...


Hari ini adalah postingan pertama saya setelah rep 50 yaitu mengenai postingan yang menjadi trending dengan bantuan bot. Bila kita perhatikan di laman trending steemit maka akan kita temukan yang mengupvote adalah kebanyakan dari bot, tentunya selain ingin mendapatkan upvote yang banyak pemilik akun juga ingin postingannya terkenal dan sampai ke 'dunia'. Biasanya ini dilakukan oleh pemilik produk ataupun steemian biasa yang ingin mendulang upvote, karena bila sudah trending maka dengan sendirinya banyak steemian 'manusia' yang ikut mengupvote.

Berikut adalah beberapa bot yang berhasil saya rangkum untuk kamu

Appreciator



Minimal transfer : 5 SBD

Steem Power : 2,855,276.673 SP

Kekuatan 100 % : $236.08


ini adalah contoh steemian yang mengirimkan 150 steem ke akun appreciator dilengkapi dengan catatan link postingan yang akan diupvote.


Selain appreciator, akun ini juga meminta bantuan pada bot lain sehingga hasil upvote $679.85.


Dengan mengirim 150 steem maka yang didapatkan steemian dari appreciator adalah $256.174

 

Postpromoter



Minimal transfer : Tidak ditentukan

Steem Power : 2,922,136.586 SP

Kekuatan 100 % : $243.02

trending

ini adalah contoh steemian yang mengirimkan 100 steem ke akun postpromoter dilengkapi dengan catatan link postingan yang akan diupvote.


Terlihat lima jam kemudian postpromoter langsung mengupvote dengan nilai 50.66%


Nilai 100 steem sama dengan $137.853

 

Up Me Bid Bot



Minimal transfer : 3 SBD

Steem Power : 1,527,001.550 SP

Kekuatan 100 % : $126.52


Kita lihat dengan contoh pengiriman 3 SBD dari salah satu steemian


Ini adalah nilai total yang didapat akun tersebut yaitu $95.08


Maka dengan mengirimkan 3 SBD akun tersebut mendapat vote yang bernilai $4.938 dari upme

 

Smartsteem



Minimal transfer : Tidak ditentukan

Steem Power : 2,804,000.754 SP

Kekuatan 100 % : $230.99


Karena yang memakai jasa smartsteem begitu banyak maka sulit melacak penerimaan dari siapa, ini diambil dari akun yang mengirimkan 100 SBD pada smartsteem.


Dengan mengirimkan 100 SBD maka akun tersebut mendapatkan $226.449 dari smartsteem nilai yang besar menurut saya.

 

Buildawhale



Minimal transfer : Tidak ditentukan

Steem Power : 1,832,496.339 SP

Kekuatan 100 % : $152.69


Contoh steemian yang mengirimkan 20 SBD


Buildawhale termasuk salah satu yang mengupvote sehingga total yang didapat steemian tersebut adalah $59.19


20 SBD senilai dengan $26.983 dari buildawhale

 

PromoBot



Minimal transfer : Tidak ditentukan

Steem Power : 892,216.547 SP

Kekuatan 100 % : $73.12


Steemian ini mengirimkan 15 SBD ke akun promobot


Akun tersebut mendapatkan total $30.16 dari 11 vote


Nilai 15 SBD setara dengan $20.926 dari akun promobot.

 

Booster



Minimal transfer : 1 SBD / STEEM

Steem Power : 1,027,778.532 SP

Kekuatan 100 % : $84.70


Steemian ini mengirimkan 3 SBD ke akun booster


Booster mengupvote sebesar 3.04% dalam waktu yang cepat yaitu 18 menit setelah ditransfer


3 SBD setara dengan $3.303 diberikan booster.

 

Demikian steemians postingan mengenai upvote oleh bot, apakah kamu tertarik mencobanya? Terima kasih sudah berkunjung sampai jumpa di postingan selanjutnya yaitu trending dengan bantuan bot part 2.

Salam

@bundaqubeki


 

 


Posted from my blog with SteemPress : http://bundaqubeki.com/2018/trending-dengan-bantuan-bot-part-1/

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

https://steemit.com/indonesia/@bangrully/mari-cuti-menggunakan-bot-sementara-saja
Bunda ini tulisan lama saya, moga mencerahkan, tapi tulisannya keren pasti risetnya lama

·

Terima kasih bang sudah saya baca :)

hehe lumayan juga bang risetnya

Saya selalu ketakutan kalau harus berurusan dengan bot, entah kenapa?

·

Wkwk
Gpp lho mba bukan transformer kok

udah pernah coba pakai bot kak?

·

Udah say
Ini yg komen di bawah
Minnowsupport gabung di discordnya https://discord.gg/ybKmsk
Ada petunjuknya disana
Tapi bisa dibilang free sih karena sbd yg kita kirim dikembalikan lagi

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by bundaqubeki from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Sya perhatikan kdgbkita merasa apa y kita dptkan tidak sebanding dg apa yang kita kirem. Meskipunnpostingan kita trending namun orgbkurang respek jika postingan trending krn jasa upvote. Tp, kadang ini salah satu upaya untuk mempromosikan postingan. Karena kadang byk postingan y berkualitas d luar sana namun luput dr perhatiaan maka menggunakan jasa upvote bisa jd sebagai salah satu solusi.

Posted using Partiko Android

·

Yup saya setuju
Thanks udah mampir :)

·
·

Sama2 bunda. Terima kasih juga sudah membalas :)

Posted using Partiko Android

Wah, ternyata orang-orang yang votenya bejibun dan berhasil trending gitu, pake bot ya? Wow!

·

Iya kak
Mifta juga baru ngeh beberapa hari ini
Hihi

Mantap, gede2 kali nilai vote yg di kasih ama bot ya, kepingin deh..

·

Ya gag ada salahnya kk dicoba
Biar banyak yang tau resep kk
Hehe

Wah begitu ya rupanya, he he... Terima kasih atas pencerahannya...

·

Sama-sama kak Rika :)
Terima kasih sudah berkunjung

Ah, SBD saya belum cukup segitu...
Masih anak baru...

·

Sammaaa mba Amma :)

Saya menerima kurasi 0.0003 SP dari postingan @bundaqubeki ini. Terimakasih banyak. Barakallah. Semoga jadi amal jariyah. Amin