Setelah Hujan Reda, Anggrek Semakin Berseri.

in #blog6 years ago

Hai sahabat steemian, hujankah di daerah anda hari ini, kebetulan di daerah saya baru selesai hujan, namun masih gerimis saja.

Nah, kali ini saya akan membagikan beberapa moment photography air hujan yang saya abadikan di beberapa batang anggrek di halaman rumah, Setelah hujan reda, Anggrek semakin berseri, hal itu tampak dan bisa sahabat saksikan di beberapa photography berikut ini.


image


image


image


image


Bagaimana menurut sahabat sekalian?, indah bukan, gambar tersebut saya abadikan siang ini, masih seger ya keliatannya?

Saya masih belajar photography, jadi kalau gambarnya kurang maksimal harap dimaklumi saja, namun masukan dan saran sangat menjadi inspirasi untuk memperbaiki kualitas postingan saya kedepan, salam hangat untuk sahabat dimanapun sahabat berada.

Thank you for visited My own blog, hopefully you would love it

Much love,

-@ericha

Sort:  

Does it grow wild?

No is not, Its My collection flower in the Yard.

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65353.52
ETH 2654.64
USDT 1.00
SBD 2.84