Pengalaman Magang Di Bank MuamalatsteemCreated with Sketch.

in #bireuen7 years ago (edited)

image

Halo steemian kali ini saya akan berbagi sedikit cerita tentang pengalaman saya magang di Bank Muamalat. Banyak pengalaman menarik yang saya dapatkan dan ilmu yang diberikan oleh pegawai-pegawai Bank Muamalat. Satu yang saya salut dari Bank Muamalat ketika pegawainya memegang prinsip kekeluargaan. Ketika mereka merangkul kami ke dunia kerja dan mangajari kami bagaimana pekerjaan didunia bank.

image

Difoto bagian atas ini pegawai-pegawai Bank yang sangat kece tentunya ketika memperingati hari batik nasional dengan menggunakan pakain batik. I love Indonesia.

image

Jangan lupa berbahagia di sela-sela pekerjaan yang membuat penat pikiran. Inilah kecerian para pegawai Bank Muamalat.

image

40 hari yang indah telah terlewati ketika ilmu yang saya dapatkan semoga bisa bermanfaat dan menjadi bekal kedepan bagi saya didunia kerja.

image

Terima kasih banyak kepada keluarga besar Bank Muamalat cabang SM.Raja atas ilmu dan pengalaman yang telah diberikan kepada saya.

Sort:  

Masih semangat? Ga jd bikin akun lain?

Maju terus pantang mundur mr.min😂

Jangan nyerah bro

Congratulations @mhdnoval! You have received a personal award!

1 Year on Steemit
Click on the badge to view your Board of Honor.

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @mhdnoval! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemitBoard supports the SteemFest⁴ Travel Reimbursement Fund.
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65540.15
ETH 3522.97
USDT 1.00
SBD 2.48