BETTERLIFE || The Diary Game 06-02-2022 || - Pagi Melihat Dapur Hampir Siap dan Siang Hari Menemani Sahabatku #club5050

in #betterlife2 years ago

Assalamu'alaikum

Hai sahabat steemian semua, Apakabar anda di hari yang penuh berkah ini?, Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan tetap semangat dan terus semangat dalam berkarya.

Kali ini saya akan membagikan diary gameku pada hari Minggu tanggal 06-02-2022.


IMG_20220206_142619.jpg

Kondisi Dapur

The Diary Game

Pada pagi ini aku dibangunkan tidurku oleh suara alarm yang berbunyi didekat telingaku. Ketika bangun aku segera mematikan alarm tersebut supaya tidak membuat orang lain pusing dengan suaranya. Setelah itu aku segera menuju kamar mandi untuk berwudhu lalu aku melaksanakan 2 rakaat shalat subuh. Setelah shalat aku merapikan kamar tidur kemudian aku mengambil handphoneku untuk membaca dan melihat informasi terbaru. Yang pertama saya lihat adalah tentang masalah tugas kuliahku selanjutnya kau sangat tertarik melihat postingan di Steemit. Tidak sadar karena terlalu asik melihat postingan ternyata jam telah menunjukkan jam 09:00. Saat itu aku pergi kedapur untuk sarapan pagi. Setelah sarapan saya memperhatikan dapur yang dibuat oleh abang sudah hampir siap. Hari itu sudah di berikan atap secara keseluruhan, Abang akan selalu berusaha supaya dalam minggu depan dinding berhasil dipasang semua. Ketika memasang atap kemarin abangku membutuhkan seorang teman untuk membantunya dalam mengangkat atap satu persatu.Berikut ini adalah beberapa foto kondisi dapur saat ini :

IMG_20220206_142716.jpgIMG_20220206_142709.jpgIMG_20220206_142658.jpg
IMG_20220206_142646.jpgIMG_20220206_142639.jpgIMG_20220206_142629.jpg
Kondisi Dapur

Saat itu juga datang beberapa sak semen sebagai bahan dasar pembuatan lantai dapur nantinya
IMG_20220206_142801.jpg

Semen

Setelah mengambil beberapa foto kondisi dapur tersebut kemudian saya di jemput oleh sahabatku @ichsan123, karena sebelumnya saya telah berjanji menemaninya pergi berobat. Pada jam 10:30 kami berangkat, dalam perjalanan saya mendapatkan informasi yang bahwa tempat berobat tersebut baru terbuka pada jam 12:00 jadi kami harus menunggunya terlebih dulu. Pada saat itu kami berdua memutuskan untuk menunggu di St Coffe. Tiba di St Coffe kami memesan 2 gelas teh dingin. Saat duduk sekitar 15 menit tiba-tiba datanglah pak @ariesna bergabung bersama kami, tak lama kemudian datang juga master @muzack1. Ternyata mereka berdua sudah sepakat ingin pergi ke pesta perkawinan.

Ketika tepat jam 12 siang, aku dan @ichsan123 segera berangkat ketempat berobatnya yang terletak di Simpang Asean Dewantara. Saat itu saya yang membantu terapi kakinya dengan menggunakan alat yang berikat disana. Setelah itu kami juga di berikan air obat yang kami isi dalam botol.
IMG_20220206_132154.jpg

IMG_20220206_123609.jpg
Menemani dan membantu @ichsan123 berobat

Setelah pengobatan sekitar satu jam lebih kemudian kami langsung pulang kerumah kami masing-masing. Setelah shalat Dzuhur kami kembali lagi ke St Coffe untuk untuk ngobrol dan membahas sedikit tentang steemit. Saat itu aku juga sempat melanjutkan membuat tugas kuliah sebentar. Pada jam 17:30 kami pulang.

Dimalam harinya setelah shalat magrib kami berdua pergi ketempat pengajian. Saat itu hujan pun turun sehingga banyak santri yang tidak bisa hadir.

IMG_20220206_204211.jpg
Di Dayah Menunggu hujan berhenti

Karena hujan terlalu deras sehingga pengajian tidak bisa di lanjutkan dan kami harus segera pulang untuk istirahat.

Demikian diary gameku hari ini. Semoga Anda menyukainya.

PicturesPhotography
CameraREDMI NOTE 9 PRO
Fotografer@walictd
LokasiAceh Utara

CC: @pennsif

pp.pngtwitter.pngig.pngtiktok.pngyt.png
TentangkuTwitterInstagramTikTokYoutube

Thanksyou ...

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60808.77
ETH 3368.54
USDT 1.00
SBD 2.47