Betterlife growyourown - ternak Budgie

in #betterlife3 years ago

IMG_20201203_085843.jpg
Dua ekor anakan recessive pied

Hello everybody

Jumat dini hari seperti biasa dalam kegiatan. Kemarin aku memeriksa budgie yang baru saja bertelur, hari ini memiliki perkembangan yang sangat bagus, bisa saya katakan Sangat memuaskan. indukan warna albino dan biru sangat produktif dalam beberapa bulan terakhir berhasil membesarkan ke empat anaknya, sekarang bayi budgie genap usia dua bulan 5 hari. Aku telah memeriksa beberapa bagian sarang, mereka tumbuh dengan sangat sehat dan bulu mereka tumbuh secara merata dan lebat.

Hari ini ada dua sarang yang mulai kosong dan bayi budgie telah belajar terbang untuk mencari makan sendiri. Salah satu yang menjadi favorit dari indukan albino ( betina) dan warna biru (jantan) anakan mereka sangat banyak dan warna variasi seperti kuning, recessive pied (putih) dan recessive pied kombinasi antara biru, hitam dan putih. Sedikit indukan normal membesarkan anak berwarna hijau normal dua ekor dan biru muda satu ekor, jumlah rata-rata dari indukan adalah tiga ekor bayi budgie. Delapan ekor bayi budgie yang mulai turun untuk mencari makan sendiri secara fisik mereka tumbuh dengan bagus.

Walaupun demikian anakan budgie tidak bisa di biarkan begitu saja, jika luput dari pantauan bisa jadi mereka akan sulit mencari makan, butuh waktu satu Minggu untuk mereka benar-benar mandiri dan siap untuk belajar dewasa tanpa pengawasan indukan mereka. Dalam selah waktu aku menyuapi mereka Dengan alat bantu meloloh anakan budgie ( spet) untuk meminimalisir angka kematian pada bayi budgie. Dengan usia yang masih dua bulan mereka harus benar-benar di perhatikan, karena berbeda dengan keadaan hidup mereka dengan di alam liar dengan di dalam sangkar koloni.

Di sini aku hanya memberikan pakan lolohan yang aku beli di toko ternak. Atau kadang-kadang aku memberikan bubur untuk pakan tambahan bayi budgie. Aku mengambil beberapa gambar , untuk indukan hijau normal sedikit sulit untuk mengambil gambar karena mereka sangat liar, berbeda dengan indukan albino dan biru yang lebih tenang saat berada di dalam kandang koloni.

IMG_20201203_085946.jpg
beberapa anakan dari indukan albino dan warna yang

anakkan dari indukan hijau normal

IMG_20201203_085856.jpg

pasangan indukan albino , jantan warna biru
IMG_20201203_090248.jpg
indukan albino betina

Mohon saran dan masukannya

Terimakasih Salam @nazarul

Sort:  

very beautiful birds!

Thank you so much

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.035
BTC 65090.19
ETH 3379.11
USDT 1.00
SBD 4.55