The diary game season ketiga ( Kamis 09-Desember-2021 )

in #betterlife3 years ago

Salam untuk steemians di manapun berada saat ini, semoga selalu sehat dan dapat beraktifitas dengan lancar.

Hujan yang masih mengguyur wilayah ini sehingga saya dan masyarakat secara umum tidak dapat beraktifitas secara normal, tetapi hari ini hujan sedikit lebih reda dibanding sehari sebelumnya.

Warung kopi di sudut desa menjadi sasaran saya pagi ini, gerimis sedikit menghalangi tujuan saya pagi ini saat membeli kopi di warung tersebut.

Tiba di warung tersebut saya merasa sedikit canggung karena masyarakat setempat terlihat memperhatikan saya, perhatian itu hanya karena seorang tamu yang sebelumnya tidak pernah terlihat di warung tersebut.

Ramah tamah dan adab mereka masih terlihat lebih besar, tegur sapa di antara kami juga berlangsung sangat baik, kesan yang diberikan oleh masyarakat setempat membuat saya merasa akrab dan lebih nyaman.

IMG_20211021_114525.jpg

Spbu

Beberapa saat saya berada di warung untuk membeli kue dan kopi, setelah selesai membeli kopi saya segera berangkat sambil kembali memberi sapaan kepada pelanggan warung yang sedang berkumpul menikmati kopi dan sarapan pagi, suasana dingin karena hujan yang masih mengguyur wilayah ini membuat suasana di pedesaan terlihat dan terasa sangat damai dan nyaman.

IMG_20211021_125338.jpg

Lorong kecil

Saya bergegas menghidupkan kembali sepeda motor untuk kembali ke tepat tinggal, sambil menikmati kopi di meja makan saya mulai membuka smartphone untuk menjelajahi beberapa halaman berita olah raga.

Sejenak saya memperhatikan keluar untuk memastikan hujan sudah reda namun gerimis masih menyiram daerah ini, saya kembali bersantai menungggu cuaca normal agar saya dapat segera beraktifitas di luar.

IMG_20211021_125802.jpg

Sari tebu alami

Hampir menjelang siang saya sudah mulai dapat beraktivitas dan segera menyelesaikan beberapa tugas hingga tuntas. Kudian saya kbali untuk mandi dan segera berangkat ke tempat yang sudah menjadi jadwal pertemuan dengan rekan-rekan.

Tepat sekitar pukul 13:03 wib saya berangkat menuju warung kecil untuk menikmati sari tebu, sudah beberapa hari saya tidak menikmati sari tebu alami yang sudah menjadi kebiasaan saya selama ini.

Hanya dua puluh menit saya berada di warung tersebut dan kembali melanjutkan perjalanan pulang ke tempat tinggal saya, makan siang dan melaksanakan shalat dhuhur.

Setelah selesai melaksanakan shalat dhuhur saya melanjutkan membuka halaman exchange untuk memantau beberapa pergerakan grafik coin, terlihat bitcoin yang mulai beranjak naik namun beberapa coin Cs harganya masih di bawah.

Berhubung cuaca masih belum normal sehingga saya mulai merebahkan badan untuk tidur siang, terbangun setelah waktu shalat asar tiba dan segera melaksanakan shalat asar.

Setelah selesai melaksanakan shalat asar saya bersip untuk menyiapkan pakaian karena besok saya akan berangkat pulang, setelah selesai menyiapkan pakaian saya segera beranjakenuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

Setelah selesai mandi saya menggantikan pakaian dan berangkat pergi menuju pusat kota untuk menikmati suasana kota ini yang masih asing bagi saya.

Hingga menjelang Maghrib saya berhenti di sebuah tempat karena hujan mulai menghalangi saya untuk melanjutkan perjalanan sore ini.

Inilah cerita harian saya hari ini sebagai bentuk partisipasi di kontes thediarygame, semoga bermanfaat dan menjadi tambahan ilmu yang berguna bagi setiap pembaca.

Jika ingin mengenal saya lebih dekat klik disini

Salam sukses by @green07

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68221.63
ETH 3277.70
USDT 1.00
SBD 2.66