The diary game season 3 ( betterlife , 14 juni 2022) Agenda Bersilaturrahmi dengan Staf dan Atasan

in #betterlife2 years ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Hai sahabat steemian apa kabar ? Semoga selalu dalam lindungan Allah. Pagi subuh yang indah ku awali dengan aktivitas solat subuh seperti rutinitas biasanya. Setelah semuanya selesai aku mulai merapikan kamar yang sangat berantakan yang membuat mood sangat tidak baik ditambah lagi dengan tumpukan kertas yang sudah tidak beraturan lagi di meja belajar.

IMG20220614094719.jpg
Pertemuan dengan atasan dan staf

Setelah kamar rapi aku melanjutkan berkemas diluar. Alhamdulillah seletah semuanya selesai aku bergegas bersiap siap untuk menuju ke tempat kerja ku. Sampai disana aku langsung memasuki ruangan. Sampai disana saya aku mendapatkan kabar bahwa hari ini ada agenda pertemuan dengan kapus di aula puskesmas jam 09.00 wib. Kebetulan aku aku sampai di puskesmas jam 08.50 tidak berlama lama di ruangan aku langsung menuju aula untuk mengikuti agenda pertemuan dengan kapus.

Jam 09.10 acara dimulai kapus mulai membuka rapat dan membahas hal hal penting. Jam 10.00 Alhamdulillah agenda pertemuan dengan kapus selesai. Sebelum memasuki ruangan aku berkeliling dulu untuk menyapa karyawan lain rasanya sudah lama sekali tidak bersilaturrahmi ke ruangan lain 🤭. Setelah berbincang bincang dan bertegur sapa dengan beberapa staf aku memasuki ruangan ku untuk mulai bekerja. Sampai diruangan aku bertemu dengan @juliadi yang kebetulan satu ruangan dengan ku. Sambil bekerja sesekali aku membahas masalah steemit, beliau mengajak ku dan memberi support untuk ku agar aku semangat dan aktif dalam memposting di steemit.

Jam 12.30 akhirnya waktu pulangpun tiba aku langsung beres beres untuk bersiap pulang. Sebelum pulang tidak lupa aku absen dulu ke ruang tata usaha. Setelah semua selesai di di tempat kerja aku langsung pulang. Sampai dirumah jam 13.10 aku istirahat sebentar di kasur kemudian aku langsung melaksanakan solat Zuhur. Setelah solat Zuhur aku mengisi raport mamak ku yang kebetulan seorang guru, pukul 15.50 suara azan berkumandang aku mengakhiri kegiatan ku dulu sebantar untuk melaksanakan solat asar.

IMG20220614115313.jpg
Rekan kerja

Setalah solat asar aku melanjutkan untuk mencuci baju kotor yang sudah menumpuk hampir seminggu saya tidak mencuci pakaian karena beberapa hari yang lalu aku kurang sehat. Azan magrib berkumandang menandakan waktu solat sudah tiba aku langsung bergegas membersihkan diri untuk melanjutkan melaksanakan kewajiba sebagai umat muslim. Pukul 19.40 aku selesai mengaji aku langsung melanjutkan mengisi raport yang belum selesai tadi.

Pukul 22.30 aku selesai mengisi raport aku merasa lapar tidak tunggu lama aku langsung kedapur untuk makan. Setelah makan aku langsung membersihkan diri untuk bersiap tidur, sebelum tidur aku melaksanakan solat terlebih dahulu. Setelah solat aku langsung tidur. Terimakasih sahabat steemian, semoga besok kita lebih bersemangat lagi dari pada hari ini.

Demikian postingan saya hari ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada tanteku @safridafatih, bu @ernaerningsih , pak @anroja, pak @nazarul , pak @radjasalman, @cicisaja , pak @heriadi, @steemcurator08 dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@fhasnia

About me


Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 54953.89
ETH 2913.89
USDT 1.00
SBD 2.03