The diary game season 3 ( betterlife , 06 Desember 2021) Reward untuk diri sendiri

in #betterlife3 years ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Hai sahabat steemit apa kabar hari ini ? Semoga selalu sehat dan happy. Subuh yang segar aku mulai hari dengan mebersihkan diri dan langsung dilanjutkan rutinitas subuh seperti biasanya, solat subuh, baca Alquran. Seusai rutinitas subuh dilanjutkan dengan rutinitas pagi seperti biasa membereskan rumah, menyapu, mencuci piring dan pekerjaan lainnya yang biasa dilakukan.

Setelah usai dari rutinitas beres memberes, dipagi yang cerah merona ini ku lanjutkan aktivitas ku dengan membereskan kaktus dikamar ku yang sudah lama tidak ku bersihkan abu di potnya dan mengantikan tanah yang sudah lama tidak diganti, dan merapikan buku buku yang masih berserakan setelah belajar untuk ujian kemarin. Setelah semuanya rapi aku duduk santai sambil bermain dengan keponakan di teras rumahku.

Pukul 08.00 kira kira aku merebahkan badanku di atas kasur, sambil sroll media sosial melihat berita update terkini sampai tertidur. hari ini aku off kerja sengaja aku memanjakan diri setelah seminggu lalu yang lumayan full tanpa off, mulai dari persiapan ujian sampai pekerjaan yang harus diburu deadline dan kemarin juga seharian kejar deadline. Hari ini aku kasih reward untuk tubuh dan pikiran ku untuk tidak kerja berat dan tidak mikir pekerjaan dulu, walaupun deadline masih banyak yang harus dikerjakan🤭

Kira kira pukul 11.00 mamak ku pulang kerja dan aku terbangun, mamak ku meminta tolong menyimpan nomor hp temannya dikontak hpnya. Tiba tiba aku merasa lapar, kebiasaan buruk ku yang selalu lupa makan membuatku lapar bukan di jam waktunya makan, aku langsung ke dapur mengambil makanan, hari ini mamak ku memasak kuah lemak telur bebek. Setelah makan dan duduk sebentar aku langsung solat zuhur setelah solat zuhur aku melanjutkan lagi merebahkan badanku dikasur 🤭.

IMG_20211207_100737.jpg
Nasi + kuah lemak telur bebek

Azan asar bekumandang aku terbangun langsung mandi dan melaksanakan solat asar. Setelah solat asar aku bermain dengan keponakan ku dihalaman depan rumah ku sambil melihat bunga bunga yang ada di halaman rumahku. saat sedang bermain aku dipanggil sama kakak sepupuku,dia meminta tolong untuk mengukur tekanan darahnya aku langsung mengambil tensimeter dan langsung mengukurnya, setalah mengukur tekanan darahnya aku duduk sambil kakak sepupuku bercerita mengeluhkan kondisi tubuhnya yang lemah.

IMG20211207175409.jpg
Keponakanku yang sedang bermain pasir

IMG20211207180344.jpg

IMG20211207175451.jpg
Bunga yang ada dihalaman rumahku

Seusai solat magrib aku mulai mengerjakan tugas kembali yang setelah sehari kutinggalkan. Jeda sebentar untuk melakukan solat isya, makan dan kembali melanjutkannya sampai pukul 9.48, aku membereskan berkas dan meja belajarku untuk bersiap siap tidur. sebelum tidur aku membersihkan diri ke kamar mandi

Demikian postingan saya hari ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada tanteku @safridafatih, bu @ernaerningsih , pak @anroja, pak @nazarul , pak @radjasalman, @cicisaja , pak @heriadi, @steemcurator08 dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@fhasnia

About me


Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61043.90
ETH 3378.35
USDT 1.00
SBD 2.46