Kontes Bahagia Itu Sederhana 2 ( Bahagia Itu Saat Bisa Jalan-jalan Bersama Teman, dan Menemukan Teman-Teman Baru

Bahagia itu sederhana ketika kita mampu melakukan segala sesuatu bersama orang-orang yang kita sayangi, itu sudah cukup membuat saya bahagia. Entah itu bersama dengan keluarga, teman, sahabat, pasangan ataupun yang lainnya. Dengan kebersamaan itulah kita bisa saling berbagi, berjuang bersama dan yang pasti adalah bahagia bersama. Bahagia bukan soal hidup yang sempurna, melainkan saat kita bisa menikmati dan mensyukuri sesuatu yang telah kita terima.

IMG-20171116-WA0006.jpg

Ini merupakan momen saya beberapa bulan yang lalu ketika kami berkunjung ke gedung bank Indonesia ( BI ) di Banda Aceh, bersama teman-teman lainnya yang ada di universitas Teuku Umar.

IMG-20171114-WA0010.jpg

Momen ini terasa begitu bahagia karena pertama kalinya saya dan teman-teman mengunjungi gedung BI dan bertemu dengan pimpinan Bank Indonesia, di sini saya juga banyak menemukan teman-teman baru dari Universitas lain seperti Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) dan Universitas Islam Negeri (UIN). Kami sangat senang di sini karena dari pihak bank Indonesia begitu baik melayani kami dan menyediakan berbagai fasilitas seperti hotel mewah untuk kami juga diberikan uang saku waktu pulang.

IMG-20171113-WA0017.jpg

Suasana di kamar hotel bersama teman-teman saya, kami di sini dibimbing dengan baik oleh pihak BI dan diberikan tips cara menjadi pemimpin yang baik. Semua ini adalah momen yang sangat bahagia bagi saya, karena di sini lah saya mendapatkan teman baru, pengalaman, wawasan, beretika yang baik dan bagaimana cara kita menjadi leader yang bertanggung jawab.

IMG-20171116-WA0011.jpg

Sekian momen kebahagiaan yang dapat saya bagikan kepada teman-teman semua.

Saya ucapkan terimakasih kepada @anggreklestari yang telah membuat kontes ini. Dengan adanya Kontes ini telah mengembalikan momen bahagia saya yang sempat terlupakan.

Ini link bagi kawan-kawan yang ingin mengikuti kontes ini.

https://steemit.com/contest/@anggreklestari/the-contest-of-happiness-is-simple-2-immortalize-your-happiness-moment-in-a-post

jr28acgkmp.jpg

Sort:  

Seru ya jalan-jalannya. Semangat terus mencari pengalaman-pengalaman yang baru. 👍

Iya Bu, terima kasih insyaallah akan menambah pengalaman saya untuk terus berkarya 👍

keren keren dan keren, jangan lupa bahagia..

Semoga terpilih ya...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63195.68
ETH 2615.38
USDT 1.00
SBD 2.74