Bahagia Itu Sederhana 2# Bahagia Menjadi Bagian Dari KSI BSC

in #bahagiaitusederhana6 years ago (edited)

Hallo teman teman..

Kali ini saya sedang mengikuti sebuah kontes yang di adakan oleh @anggreklestari dengan tema abadikan momen bahagia.

Disini saya mengangkat judul bahagia menjadi bagian dari Komunitas steemit Indonesia lebih khusus nya BSC(Bireuen Steemit Community),karena telah menerima baik kedatangan saya dalam komunitas berkelas ini.

Ibarat gelas kosong begitulah saat pertama saya datang dalam komunitas ini,tidak memiliki pengetahuan apapun mengenai Steemit.

Tetapi berkat semua teman teman yang mau berbagi ilmu dan saling membimbing satu sama lain akhir nya saya tahu sedikit banyak nya tentang Steemit ini.

Berikut beberapa foto yang saya abadikan selama saya bergabung di komunitas ini.
uoukfwyankqpuusz1gsx.jpg

20180128_163015.jpg

IMG-20180303-WA0070.jpg

Bergabung dengan mereka seolah mendapat keluarga baru,dan satu tantangan juga untuk saya karena tidak mudah bergaul dengan komunitas yang jumlah anggota nya tidak sedikit.

Tetapi alhamdulillah mereka sangat baik dan mudah bergaul,menerima saya dengan segala kekurangan.
Mereka memperlakukan saya dengan sangat baik.

Bergaul dengan banyak orang orang hebat membuat saya selalu ingin memperbaiki diri menjadi lebih baik,membimbing diri menjadi orang yang berguna untuk banyak orang dan bisa membawa kebahagiaan untuk mereka yang membutuhkan.
IMG-20180211-WA0126.jpg

20180211_172050.jpg

Tidak bisa saya ungkapkan bagaimana kebahagian yang saya rasakan.
Dengan bangga nya saya mengucapkan terimakasih banyak kepada semua teman teman yang sudah banyak membantu saya selama ini.

@bahagia-arbi @mynameisman @helmibireuen @yundriana @sittishabir @ihansunrise @zulfa0109 dan untuk semua Srikandi Steemit terimakasih banyak.

Sekian sedikit kisah bahagia saya,semoga kita selalu bahagia ya.
Jangan lupa tersenyum.

Terima kasih untuk @anggreklestari selaku penyelenggara kontes ini.

Bagi teman teman yang ingin ikut berpartisipasi dalam kontes ini silahkan klik link di bawah ini.

https://steemit.com/contest/@anggreklestari/the-contest-of-happiness-is-simple-2-immortalize-your-happiness-moment-in-a-post
IMG-20180427-WA0019.jpg

1520739247909_@ima-iqlimayani.gif

Sort:  

bertuss lagoe,,, seulamat cut kak @ima-iqlimayani ,,,
nyan neusaweu bak post lon sigoe²

Insyaallahutaala asai ka taturi pasti akan tajak,

loen preh,, nyan bek salah jak beuh... hehehe

S3moga sukzes ima😎

Amiin,terimakasih banyak kakak

Miss you kak ima 😍😁

Miss u to adeku 😘

wowww... beurtoh lagak,, postingan yang menarik @ima-iqlimayani
👍👍

Beh aci vote beu bertoh siat bg 😂

siap @ima-iqlimayani
semalam voting power lagi down..
ini juga belum maksimal...
😀😁😂🤣

Oke,dtunggu ya 🤣

Sukses ima, semangat terus yaaa 👍😀

Terimakasih kk 🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 63033.54
ETH 2434.49
USDT 1.00
SBD 2.54