Kontes Bahagia Itu Sederhana 2 (Bersama Keluarga Tercinta di Surga Yang Tersembunyi)

in #bahagiaitusederhana6 years ago (edited)

Tersenyumlah untuk semua yang kamu dapatkan saat ini.

Bersyukurlah, kamu bisa menghirup udara segar dipagi hari, melihat ciptaan Tuhan yang begitu indah, dan keluarga atau orang-orang tercinta yang masih kamu miliki.

image

Foto yang saya upload saya abadikan ketika saya liburan ke sabang bersama keluarga.

image

Moment ini sangat berkesan bagi saya.Karena saya bisa menikmati keindahan alam bersama keluarga yang saya cintai.Tak ada hal terindah dalam hidup,selain melihat orang yang kita sayangi bisa tersenyum bahagia.

image

Terima kasih juga buat @anggreklestari yang telah mengadakan kontes Bahagia Itu Sederhana 2.

image

Dan @razack-pulo,@amirtheawesome1 yang menjadi sponsor Kontes #BahagiaItuSederhana2

Bagi teman-teman steemians yang ingin ikutan kontes ini, silahkan di lihat di link berikut: https://steemit.com/contest/@anggreklestari/the-contest-of-happiness-is-simple-2-immortalize-your-happiness-moment-in-a-post

Sort:  

Salam kenal mas, postingan nya sangat menginspirasi
Jangan lupa untuk tetap di share postingan-postingan kerennya di steemit..

terima kasih berkunjung ke blog saya..saya tetap minimal satu postingan tiap hari.hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 64258.81
ETH 2772.25
USDT 1.00
SBD 2.65