Kontes Bahagia Itu Sederhana #1 Langkah Awal Bersama Steemit | my superhero's Steemian@Purchel

in #bahagiaitusederhana6 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Hai... Sahabat steemian yang baik hati, semoga kita selalu mendapatkan sehat dari ALLAH ta'ala, aaminn.

Saat sedang melihat - lihat postingan steemit, perhatian aku tercurahkan pada tulisan kakak @anggreklestari yang menyelenggarakan Kontes Bahagia Itu Sederhana #1. Nah aku langsung mengambil posisi disini, semoga mendapatkan banyak perhatian dari para steemian.

received_338328356667874.jpeg
@aurorasenja, Siswi kelas XI SMAN 2 Indra Jaya

Bismillah, aku memulai hari - hari baru dengan menuliskan setiap bagian hidup ku untuk bisa ku kenang nantinya, kalo aku pernah mencoba seperti mereka yang menciptakan karya - karya yang sudah sering aku baca.Pidi baig - tere liye dua nama ini menjadi favorit bacaan ku. Tidak ada pencapaian yang bagus tanpa proses yang dilalui, karena hasil tidak akan mengkhianati proses. Tidak ada pembelajaran yang sia - sia, karena sesudah kesulitan akan datang kemudahan, menanamkan rasa percaya diri pada diri sendiri menjadi pondasi bagi diriku sendiri.

Dalam blog steemit ini aku memulai dengan pemula yang dibimbing oleh kakak ku sendiri, @purchel. Dia selalu mengatakan manfaatkan smartphone mu untuk berkarya, empat bulan lalu dia membelikan aku handphone baru #xiomi redmi 4A, disitu juga sudah di downlod kan beberapa fitur belajar online oleh kakak ku. Beberapa hari ini aku diajari belajar menulis diblog steemit.

Demikian salam kontribusi ku untuk pertama kali, semoga aku mendapat banyak kawan disini untuk saling berbagi ilmu, sharing menulis dengan baik. Terimakasih, bagi yang sudah baca, mohon tinggalkan pesan dan komentar untuk pemula ini.

https://steemit.com/contest/@anggreklestari/kontes-bahagia-itu-sederhana-1-langkah-awal-bersama-steemit

IMG_20180402_000508.jpg

Sort:  

Quote nyaa.. Sebelum. Membuat orang lain menjadi hebat buat dirimu hebat lebih dulu.. Begitu kah kiranya?

Terimakasih atas saran dan motivasinya @batuejourney

Congratulations @aurorasenja! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Do not miss the last announcement from @steemitboard!

Semoga sukses, dan terus berkarya @aurorasenja

Oohhh ini adiknya Purchel yaa... Baru lihat gambarnya 😂😂😂😂

Iya kak ihan. Hehehe
Bagi tips menulis yang baik kak. 😊

tips menulis cuma ada tiga yaitu menulis; menulis; menulis. Selamat mencoba ya, hehhehe.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67900.86
ETH 3250.85
USDT 1.00
SBD 2.63