Painting a pair of birds Macaw

in #artzone6 years ago

IMG_0356.JPG


Macaw is a giant bird species world parrot. The size of head to tail is almost 40 inches. Macaws have long tail feathers and large beaks. Its macibre adaptation includes a large, curved, and powerful beak designed to break openly exposed nuts and seeds. The beauty of this bird is also often used in a painting.

Right now I'm looking to share a second photo of a pair of birds Macaw painted on a wooden board. This painting also adorn the corner of the room building walls.


IMG_0353.JPG

Sort:  

Yang sangat menarik perhatian saya adalah, gambar burung itu terlihat digambar secara manual (pakai tangan, di lukis, dan di warnai, bukan semprot atau printing mksdnya), seolah bergaya klasik di mata saya, tapi di gantung/ditempatkan di ruangan bergaya modern, sehingga nilai artistik lukisan tersebut semakin terpancar (sekali lagi, ini yang menarik perhatian saya). Perpaduan yang unik namun menarik dan cantik.

Bener @hime.sama, justru ada beberapa lukisan dg teknik yg sama disini dengan tema yang berbeda, meskipun ini lukisan manual tpi kesan nya sangat elegan kelihatan nya.

Itu lukisan dimana Bg? Keren... Abang yang lukis ya..

Saya bukan pelukis nya @bonbons, hanya yang memotret nya langsung .

wah lukisan yang sangat keren, lukisnya dmna bg? saya sangat suka melukis,melukis bisa membuat kita ceria ,hehe

Ini potrait lukisan yang saya ambil di lobi salah satu hotel. Berarti anda @bigbos99 punya bakat yang luar biasa.

terimakasih, saya setiap ada waktu kosong,saya selalu melukis,walaupun belum mahir,tapi saya terus berrusaha ,

Burung khas milik para kapten bajak laut...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63237.60
ETH 2647.23
USDT 1.00
SBD 2.81