Belajar Menggambar Wajah Manusia

in #art6 years ago (edited)

Selamat malam sahabat steemians,
Semoga steemians selalu dalam keadaan sehat wal afiat :)

Senang sekali malam ini saya bisa kembali menyapa dan saling berbagi pengalaman dengan sahabat steemians. Kebetulan dalam mengisi waktu luang malam ini, saya mencoba untuk melanjutkan kegiatan belajar menggambar saya. Kali ini satya mencoba untuk belajar menggambar sketsa wajah manusia dengan menggunakan pensil, walaupun hasil gambarnya sama sekali tidak mirip dengan manusia. Heheheheh

Berikut adalah hasil belajar menggambar saya malam ini:

Screenshot_2018-01-24-21-48-24.png



Alat yang digunakan untuk menggambar:

  • Kertas A4
  • Pensil 2B

Berikut adalah tahapannya:

#tahap1
Screenshot_2018-01-24-21-32-34.png

#tahap2
Screenshot_2018-01-24-21-33-15.png

#tahap3
Screenshot_2018-01-24-21-32-43.png

hasil akhir
Screenshot_2018-01-24-21-32-50.png




Sekian untuk postingan saya malam ini. Terima kasih untuk sahabat steemians yang sudah berkenan mampir dan mengikuti proses belajar menggambar saya malam ini. Mohon maaf jika hasil gambarnya jelek dan mengecewakan, maklum baru belajar dan belum punya dasar ilmu menggambar. hehehehehhe

Salam,
@yundriana

IMG-20171219-WA0059.jpg

Sort:  

Terima kasih banyak sudah mau berkunjung
mohon dukungan dan masukan2nya biar bsa lebih baik

Sudah di upvote folow juga dunk

Telah kami upvote dan resteem ke 3317 follower.. 😉

boleh lah kalau saya di resteem juga hehe

beli pensil yang hitam nya lebih pekat 6b atau 8b , pasti gambar nambah greget, tapi ini sudah keren
ntapsss...

makasih masukannya @afdhal94, soalnya baru coba-coba nih
jadi belum kepikiran sampe ke situ
btw sarannya akan saya coba
mohon bimbingannya ya :)

Salam, hy @yundriana, keren lukisannya, sudah di upvote dan sudah difollow, jgn lupa di folback ya, terimakasih 😊

Terima kasih banyak ya sudah mau berkunjung
sudah saya folback ya

Wah...bagusnya. Jiwa seninya tinggi. Mantap.
Tlong folback dan up vote steem aku ya. Tks (saling bantu 😁)

terima kasih ya sudah mau berkunjung
sdh sy foback, utk vote next time ya soalnya saat ini daya saya sedang lemah

Sep brat ka carong nyak yundri di meugamba,,,

hahahhahaha pu peugah nyan

Semangat steemian!!... Good art @yundriana. Never say never. Vote balik ya @yundriana. Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60250.72
ETH 3377.07
USDT 1.00
SBD 2.52