7# Sketsa ke-7

in #art6 years ago (edited)

Apa kabar sahabat steemians?
Semoga steemians selalu dalam keadaan sehat wal afiat :)

Senang sekali saya bisa kembali bertegur sapa dan saling berbagi pengalaman dengan sahabat steemians dari berbagai daerah dan latar belakang berbeda.

Pada kesempatan kali ini, izinkan saya untuk berbagi hasil belajar menggambar saya hari ini dengan beberapa prosesnya kepada sahabat steemians. Mohon maaf sebelumnya jika hasilnya masih belum begitu baik. Maklum saya masih sangat newbie, hehhehehe 😊
Semoga saja sahabat steemians tidak merasa kecewa karena sudah berkunjung ke postingan saya hari ini.

Berikut adalah hasilnya:

IMG_20180520_233019.jpg



Berikut adalah prosesnya:
1#
IMG_20180520_232547.jpg

2#
IMG_20180520_232631.jpg

3#
IMG_20180520_230524.jpg

4#
IMG_20180520_231004.jpg

Output akhir
IMG_20180520_233019.jpg



Sekian postingan gambar saya hari ini. Terima kasih kepada sahabat steemians yang sudah mampir. Jika berkenan, mohon memberikan koreksi dan masukan agar proses belajar memggambar saya bisa lebih baik dari sebelumnya.

Salam,
@yundriana









Sort:  

Sketsa yang bagus @yundiana. Saya pernah ke postingan @vaansteam, dia jago membuat sketsa dan realistic drawing. Cikedot mungkin bisa saling berbagi ilmu dengannya!

Terima kasih informasinya bang @pupu

Nanti coba saya kunjungi juga akun beliau biar bisa belajar

Buat sketsa abang donk dek. Heheheh justkidding
Bagus sketsa nya. Tingkat kan terus karya nya.

Hahaah
Terima kasih supportnya bg @cakphotography

Okei dek sama-sama ya dek.

Cantik n keren gambarnya

Terima kasih kak Sitti

Cantik sekali lukisannya !!

Terima kasih bg @ziapase sudah mampir

Mancung amat jilbab atasnya hahaha

Hahahahah telat kali kasih taunya ah

Udh terlanjur posting

Btw makasih byk kam zahra
Nti akan diperbaiki

Tapi gambar yundri terbaik 😍😍

Dah oke tu lukisannya dex yundri... belajar lg dex biar tambah mantap lg

Newbie apa lagi ni? Dah profesional sekali😎

Wahh mau dong dibuatin kak haha

Haahhaha ngejek nih ye

haha serius lohhh, kan lumayan jadi bahan postingan sama bahan pajangan juga hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57173.66
ETH 3067.89
USDT 1.00
SBD 2.39