2# Sketsa Kedua

in #art6 years ago (edited)

Apa kabar sahabat steemians?
Semoga steemians selalu dalam keadaan sehat wal afiat :)

Setelah senin kemarin saya memberanikan diri untuk kembali belajar menggambar dan membagikan hasil dan beberapa prosesnya kepada sahabat steemians dalam sebuah postingan https://steemit.com/indonesia/@yundriana/1-gambar-perdana-setelah-lama-vakum
Hari ini saya mencoba untuk kembali melanjutkan hal yang sama, yakni belajar menggambar. Meski sebenarnya saya lebih suka menggambar kartun anime, tapi berhubung saya belum menemukan ide untuk karakter-karakter anime untuk saya gambar jadi hari ini saya memutuskan untuk untuk kembali belajar menggambar sketsa saja.

Ini merupakan sketsa wajah ke dua yang saya gambar setelah sebulan lebih tidak pernah bersentuhan dengan alat-alat gambar.

Berikut adalah hasil belajar menggambar saya hari ini:

IMG_20180515_161135.jpg



Berikut adalah beberapa tahapannya:

1#
IMG_20180515_155721.jpg

2#
IMG_20180515_155900.jpg


3#
IMG_20180515_155914.jpg


4#
IMG_20180515_160124.jpg

Output akhir
IMG_20180515_161135.jpg



Sekian postingan gambar saya hari ini. Terima kasih kepada sahabat steemians yang sudah berkenan mampir. Mohon maaf jika gambar gambar yang saya bagikan belum begitu baik, maklum masih dalam tahap belajar dan saya tidak memliki basic di bidang seni. Karena saya belajar secara otodidak dengan berpedoman pada beberapa tutorial youtube dan google, jika steemians berkenan mohon memberikan koreksi dan masukan untuk perbaikan gambar saya agar ke depannya bisa lebih baik.

Salam,
@yundriana










Sort:  

Kok matanya kaya asli gitu ya? Keren euy

Makasih kak zahra sudah mampir

Masih banyak kurangnya nih

Makasih kak siti

Keren kali....

Makasih kak Ihan, sudah mampir ke blog yundri

wahh... luar biasa gambarnya, saya sudah mencoba menggambar beberapa kali namun gagal terus, jdi belum upload..ahah

Upload aj gpp kok
Gambar Sya juga hancur nih
Hehhehe

Gambarnya sudah bagus, masih belajar aza gambar sudah okey, bagaimana abis tamat belajar makin mantap

Mksh ya sdh mmpir

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59244.49
ETH 2977.21
USDT 1.00
SBD 3.77