1# Gambar Perdana, Setelah Lama Vakum

in #indonesia6 years ago

Apa kabar sahabat steemians?
Semoga steemians selalu dalam keadaan sehat wal afiat 🙂😊

Senang sekali saya bisa kembali bertegur sapa dan saling berbagi pengalaman dengan sahabat steemians dari berbagai latar belakang, derah dan berbeda yang terhubung dalam platform steemit ini.

Sahabat steemians,
beberapa waktu lalu saya mulai tertarik untuk belajar menggambar terutama gambar manga dan anime. Karena rasa ketertarikan itu pula, laman blog steemit saya sebagian besar berisi gambar anime dan manga yang sesekali juga diselangi dengan gambar sketsa wajah yang hasilnya masih seperti karya anak-anak kelas 4 SD.

But, walaupun sudah mencoba berkali-kali dan hasilnya begitu-begitu saja, sama sekali tidak mematahkan semangat saya untuk belajar dan berlatih menggambar. Saya sudah kayak anak SD saja ya. sudah tua baru mau belajar menggambar😀😀 hehehhehe

Ok, kembali ke laptop
Disaat lagi semangat-semangatnya untuk belajar menggambar, tiba-tiba ada halangam yang membuat waktu saya banyak tersita selama satu bulan sehingga tidak sempat melanjutkan kegiatan belajar menggambar.

Dan setelah lebih dari sebulan tidam bersentuhan dengan alat-alat gambar, alhamdulillah hari ini saya memiliki banyak waktu senggang yang dapat saya manfaatkan untuk kembali mencoba belajar menggambar.

**Berikut adalah hasil belajar menggambar saya hari ini:

IMG_20180514_222520.jpg



Berikut afalah beberapa tahapannya:

1#
IMG_20180514_222106.jpg


2#

IMG_20180514_222202.jpg

3#

IMG_20180514_222252.jpg


Output akhir

IMG_20180514_222520.jpg



Sekian postingan hasil belajar menggambar sketsa saya hari ini. Berhubung saya sudah lupa postingan sketsa sebelumnya sudah sampai part keberapa, jadi untuk penomorannya sengaja saya ulang dari pertama kali. Hehhehehe
Terima kasih kepada sahabat steemians yang sudah berkenan mampir. Mohon maaf jika hasilnya masih belum baik, maklum masih tahao belajar dan tidak memiliki keahlian khusus di bidang ini. Jika berkenan, mohon memberikan kritik dan saran membangun agar gambar selanjutnya bisa lebih baik dari sebelumnya.
😉

Salam,
@yundriana









Sort:  

Saya pernah sangat bisa melukis dan membuat sketsa. Sudah hampir 15 tahun sudah tidak pernah.

Ayo bang dicoba lagi

Bagi saya ini adalah hasil yang baik dimana sebuah awal dalam berbagi

Mantap kak....teruslah berkarya...semoga jd pelukis y handal

Terima kasih ya dukungannya

sip mbak,,,sama sama membantuk mbak

itu gambar yundri sendiri ya?

Baru belajar bang @tfq86

Tapi itu bkn wajah saya itu ya 😀😀

mantaps..
teruslah berkarya.

Semakin berkelas saja @yundriana

luarbiasa..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57173.66
ETH 3067.89
USDT 1.00
SBD 2.39