My yellow bag

in #art6 years ago

Aku tercenung sejenak di depan lemari.

Dari semua baju "perempuan" yang kumiliki, mungkin setengahnya adalah milik ibuku, atau pemberian dari sahabat atau kakak-kakak sepupu. Semua baju yang kupunya, didominasi dengan kemeja, kaos lengan panjang dan celana panjang, tentunya.

Hmmmh...

Sore ini, kembali aku menjelajah lemari dan berharap menemukan sesuatu yang akan mengubah penampilanku agar agak sedikit feminim.

Huaaaahhhh... Pasrah, kukenakan tunik biru panjang, jilbab bermotif dan celana denim bootcut. Tiba-tiba tersembul dari sudut lemari sebentuk tali panjang berwarna kuning kunyit.

Aku mengernyit. Kutarik tali tersebut, dan... tadaaaa... sebuah tas selempang berwarna kuning ikut tertarik keluar!

Aih, tas ini bisa mengubah sedikit tampilanku!

Dengan pede aku kenakan setelan yang kuambil, memulas sedikit pemerah bibir berwarna pink pucat, lalu mematut kembali bayangan yang tersenyum manis dari pantulan kaca.

"Honey, i'm ready!"

IMG20180620062557.jpg

IMG20180620212329.jpg

Sort:  

Keren banget gambarnya 🤩

Makasiiiih 😍

Jagungnya enak sekali tu

Hihihi soalnya nggambarnya di Puncak jadi sambil mamam jagung

Asyik bnget style nya

Sambil bayangin dia mau pergi soalnya

Ciee coee dia siapa?

Aku juga jarang punya baju feminim mak...eh itu tasnya lucu, bikin girly jadinya

Hahaha iya nanti aku share deh foto tas aslinya

Gambarnya bagus mbak.

Etapi FFnya jg bagus lho

Gambarnya bagus mbak..
Nunggu cekrek~an asli orangnya...😍😍

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64106.00
ETH 3129.71
USDT 1.00
SBD 4.16