You are viewing a single comment's thread from:

RE: Chickenosaurus (WIP)

in #art6 years ago

maaf @reddust, apakah anda seorang seniman? lukisan anda sangat indah, seandainya saya yang melukisnya mungkin pada balonnya saya akan memberi warna campuran antara coklat, dan merah, karena saya sangat kacau dalam mengambar, gambar saya semua bernuansa gelap, mengapa anda tidak memberi warna hitam pada rambut si gadis..
tapi jujur, lukisan anda sangat indah

Sort:  

328/5000
@steemitcountry, Cucuku dan putriku berambut merah. Saya cenderung melukis apa yang saya tahu .... Saya lahir pirang tetapi rambut saya menjadi hitam. Di keluarga saya rambut kami datang dalam semua warna, genetika kami berasal dari Eropa Barat. Untuk lukisan-lukisan saya berikutnya, saya akan memasukkan seorang anak Indonesia sebagai gantinya karena banyak komentator saya berasal dari daerah Anda di dunia.

wow,,anda bisa bahasa indonesia??luar biasa, saya sangat bangga berteman dengan anda,,ini foto putri saya,,rambutnya luar biasa hitam dan lebat,,

20180319_164452.jpg

20180314_133001.jpg

Telah kami follow ya.. :c)

You speak bahasa, how dyou know bahasa @reddust? and your bahasa is more than google translate as I see

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62656.62
ETH 2941.90
USDT 1.00
SBD 3.59