Art painting of hand gestures alone(Billingual)

in #art6 years ago (edited)

Hai steemian bertemu lagi dengan saya disini
Pada kesempatan malam ini saya ingin memperlihatkan karya saya kepada anda semua
Pada malam hari ini saya mencoba melukis sebuah wajah yang saya sendiri tidak kenal dengan wajah tersebut namun wajah itu terlukiskan dalam bayangan pikiran saya.

image

Saya bukan seorang pelukis yang handal
Dan baru pertama kali saya menampilkan karya lukisan saya di sini, sebelumnya saya belum pernah membuat postingan tentang lukisan karya saya sendiri, namum pada malam hari ini saya mencoba untuk menggerakkan tangan saya dan melukis di atas kertas putih.

Walaupun saya bukan pelukis namun saya pernah mendapatkan juara satu melukis ketika saya sekolah SD kelas 6 dan pernah mendapatkan juara 3 di SMP kelas dua.

Dan hari ini saya mencoba menampilkan karya saya dalam platfrom yang luar biasa ini, mungkin tidak terlihat bagus namun bagi saya itu sudah luar biasa ketika saya bisa menghasilkan sebuah karya seni lukisan dari gerakan tangan saya sendiri.

image


image


image


image


image



Hi steemian meet me again here
On this night's occasion I want to show my work to you all

At night I try to paint a face that I do not know the face but the face is depicted in the shadow of my mind.italic


image


I'm is not a reliable painter
And the first time I show my paintings here, before I have never made a post about my own paintings, but on this night I try to move my hand and paint on white paper.

Although I am not a painter but I never get a champion one painting when I was elementary school 6th grade and never get a champion 3 in junior high school.

And today I am trying to showcase my work in this incredible platfrom, it may not look good but for me it is amazing when I can produce a work of art painting from my own hand movements.


image


image


image


image


image


Sort:  

keren sekali, itu semua kamu sendiri yang lukis?

Iyalah bos
Yang lukis bukan saya tapi tangan saya
Hehehe

luar biasa tangan anda, bisa kah tangan anda melukis wajah saya, ini fotonya, hehe.
image
kalau tidak bisa tidak apapa juga

Berapa bayarannya

brapa kamu mintak

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64222.08
ETH 3135.29
USDT 1.00
SBD 3.99