You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit Doodle Friendship #11: Penulis Sepanjang Jaman @ayijufridar

in #art7 years ago

Saya masih sangat kurang tentang menulis. Saya pernah men-translate tulisan saya dari bahasa indonesia ke bahasa inggris dan sebaliknya, hasilnya minta ampun "hancur banget", kata-katanya amburadul sekali. Saya sangat berharap bg @ayijufridar dan ibu @mariskalubis jika melihat ada yang salah dengan kata-kata atau penetapannya mohon untuk mengoreksi. Terima kasih dan salam hangat dari saya Said Nuruzzaman.

Sort:  

Terus saja belajar dan jangan pernah mentranslate dari google, jika mau menulis pakai bahasa inggris ya tulis lagi dengan bahasa inggris. Coba lihat blognya bang @ayijufridar, ada banyak pelajaran menulis di sana

Iya buk @mariskalubis. Terima kasih atas sarannya. Saya akan melihat blognya bg @ayijufridar.

Kalau soal English edition @said-nuruzzaman, saya juga angkat tangan. Saya tahu hancur sekali, masalahnya menulis yang benar juga tidak tahu. Tapi tetap saja memakai jasa Google translate agar bisa sekalian belajar.

Semoga dengan adanya aplikasi eSteem ini kita rajin menulis yang benar. Terima kasih bg @ayijufridar.saya akan terus belajar dan Salam hangat selalu.

Esteem memang membuat kita bisa memotret dan menulis kapan saja di mana saja.

Iya bg. Dan bahkan saya telah merubah kebiasaan kalau dulu buka facebook sekarang buka eSteem.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67753.34
ETH 3502.65
USDT 1.00
SBD 2.82