Steemit Doodle Friendship #16: Starblack @albertjester Reggae Coffee

in #art7 years ago (edited)

Halo Semua! Apa kabar? Semoga selalu dipenuhi dengan cinta!

IMG_20171023_083436.jpg

Hari ini saya akan meneruskan Steemit Doodle Friendship yang sempat terhenti di akun lama. Di akun baru ini, saya tetap akan melanjutkan semuanya seperti biasa, dan Steemit Doodle Friendship #16 ini saya berikan untuk @alberjester.

Barangkali buat sebagian, @alberjester bukan siapa-siapa, tetapi bagi saya sangat penting. Pemilik kedai kopi Starblack di Bireun ini memiliki hati yang luar biasa rendah hati dan senang memberi. Walaupun dia bisa saja sombong, tapi tifak dilakukannya, malah mau melayani tamu sendiri dan mengasuh anak untuk membantu istri.

Kegiatan sosial budaya dan alam juga aktif dilakuka @albertjester. Mulai dari mengadakan kontes dan pentas anak muda hingga penanaman pohon di hutan mangrove yang sudah gundul. Padahal, waktunya padat dan sibuk, tetapi tetap selalu ada waktu diluangkan untuk itu.

Kalau urusan kopi dan musiknya, itu sudah melekat dan menyatu, tidak bisa diotak-atik. Oleh karena itu, Steemit Doodle untuknya berbeda dengan sebelumnya. Saya jarang memakai warna, tetapi khusus untuk membuat @alberjester goyang reggae terus, saya berikan warna.

Semoga semua mimpi @albertjester bisa terwujud dan terus selalu memiliki cinta untuk semua.

Bandung, 23 Oktober 2017

Salam hangat selalu,

Mariska Lubis

Sort:  

The @OriginalWorks bot has determined this post by @mariska.lubis to be original material and upvoted it!

ezgif.com-resize.gif

To call @OriginalWorks, simply reply to any post with @originalworks or !originalworks in your message!

Don't forget to check out the sponsored writing contest! 125 SBD in prizes!

For more information, Click Here!
Special thanks to @reggaemuffin for being a supporter! Vote him as a witness to help make Steemit a better place!

Iya kak...happy dinner ya...salam

luar biasa kakak, selamat buat @albertjester hehehehe

Padahal akun lama sudah keren. Ini sudah lain lagi. Ya udahlah. Terima nasib aja. Hahaha

Ya terima nasib aja deh @dsatria... wkwkwk

Paling suka liat doodle2 kak Mariska, coba2 buat doodle hasilnya ga ada bagus2nya... hahaha....

Memang kak Mariska cocok banget jadi inspirator :D

Untuk saya kapan? Hehee

nanti juga ada waktunya hehehe...

Hrhehr. Gitu yaa. Bergiliran yaa

Kaaaaakkkk.... keren abis.... tau aja saya fans reggae... kalo ada disini saya udah sodorin kopi buat kakak... hahaha.. makasih kak...

wkwkwkwk... tahu dong... kirim aja deh kopinya @albertjester... ;)

Luar biasa karya kak Mariska Lubis.
Penampilan yang baru.

Terima kasih ya @syehlah.

Nanti mau ngopi di Starblack biar bisa ngintip bg @albertjester meracik kopi

Jangan lupa posting hasilnya ya @musarhan.

postingan yang sangat menarik saya juga pingin dapat giliran hehehehe

Terima kasih @berkat... Sabar yah antrian panjang nih.

walaupun panjang siap menunggu, terima kasih bu @mariska.lubis

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66745.34
ETH 3326.92
USDT 1.00
SBD 2.71