Sort:  

Sista @mariskalubis jago segalanya @imrhatussholihah. Selain jago menulis, jago buat doodle juga. Saya pengenya nanti dibuatin doodle Garut, semoga bisa juga.
Nah, Iim benar. Saya agak gemukan di situ. Semalam kami diskusi panjang soal gemuk dan kurus. Tapi doodle sudah siap dan saya digemukin dengan sengaja oleh Sista ML. Berarti, saya tunggu edisi kurusnya....

Bang @ayijufridar saya mau song doodle aceh yang original hahahaha... Nanti mungkin jadi bisa nampak lebih kurus kalau sudah makan itu... wkwkwk

Wah, kalau doodle yang itu efeknya lama dan panjaaaaang, hehehehe

Bukannya itu yg dimaui para pria? Hahaha

Tidak semua laki-laki...

Goyang bang! Wkwkwkw....

Dari tadi juga sudah goyang, nggak berasa, ya?

Hehe
Baru liat, tenyata ada komentnya.. iya pak @ayijufridar.. Iim juga mau lah dibuatin kak @mariskalubis

Hahaha... jangan diungkit soal berat badan, nanti ada yang sibuk ke fitness terus! Wkwkwk.... ya saya memang suka sekali menggambar dari dulu, selain menulis.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67441.24
ETH 3492.03
USDT 1.00
SBD 2.81