Coffee Painting Series #34 ~ Portrait Penyanyi Tulus

in #art6 years ago

Dear Steemians!!

Saya sangat senang hari ini karena telah menyelesaikan sebuah rencanaku yaitu melukis potret penyanyi favoritku yaitu Muhammad Tulus dengan media kopi. Saya suka dengan sebuah lagunya yang keren dan selalu bisa menenangkan dengan irama, lirik dan musiknya. Saya hampir tiap hari memutar lagunya bahkan saat saya sedang melukis. Oleh karena itu saya tertarik melukis potretnya.

image

Ini adalah bagian dari serial lukisan kopi yang ke 34 dan pastinya akan terus berlanjut jadi silahkan tunggu aja karyaku selanjutnya.

Lukisan ini saya buat di kertas lyra ukuran A3 selama 1 jam dan lengkap dengan video tutorialnya namun videonya masih dalam pengeditan sehingga saya belum bisa menguploadnya kesini, mungkin dalam beberapa hari ke depan video siap tayang di channel youtubeku.

Dalam pembuatan ini untungnya saya dibantu oleh teman saya untuk merekam jadi sedikit lebih mudah.

Adapun prosesnya sama seperti biasa yaitu mulai dari sketsa, pembagian takaran kopi, bloking hingga sampai pada tahap finishingnya.

image

image

image

image

image

image

image

Nah itulah proses bagaimana saya melukis dengan kopi, kalian bisa juga mencobanya karena simpel dan mudah. Ok, jika tertarik dengan postingan ini silahkan upvote, komentari dan resteem.

Regard @huslein.slash

#thealliance

Sort:  

Yeeeaa terima kasih atas kurasinya. I really appreciate it.

Hey iya soalnya dah jarang posting, gmna kbar?

baik mas..
mas gmana?

Kabar baik juga makanya ni lagi semangat. Hehhe

oke mas, sy tunggu post selanjutnya 👍

hi good friend thanks
by. @ adit123

Selalu keren karya nya

Harus dong, de juga keren bnget

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by huslein slash from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 63041.44
ETH 2985.81
USDT 1.00
SBD 3.61