You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit Doodle Friendship #11: Penulis Sepanjang Jaman @ayijufridar

in #art7 years ago

Akhirnya bg Ayi jadi obyek doodle jugak hehehe

Mba @mariskalubis, bang @ayijufridar ini memang juarak. Jangankan artikel, komentar yg beliau tulispun semuanya bergizi (istilahnya beliau utk merujuk pada komentar berbobot). Bahkan seringkali komentar yg ditulis panjang lengkap dengan referensi dan tak lupa tata bahasa dan tanda baca yg sangat terjaga. Ck ck ck...bahkan sebuah komentar bisa dijadikan satu artikel utk diposting hehehe....

Sort:  

Hahaha... bang @ayijufridar sepertinya gemas kalau tidak sempurna.... saya sangat apresiasi tulisan dan kegigihannya untuk sellalu berusaha sempurna, memberikan kesempurnaan bagi kita semua...

iya, setuju. beliau menulis di Steemit layaknya menulis di media besar, semua harus sempurna. Salut deh.
Bisa dijadikan patokan menulis yg baik dan benar.

Yup, memang seharusnya demikian. Tidak main-main dan serius sehingga akan berbuah matang dan manis. Tidak melulu berarti mendapat income yang besar tetapi mendapatkan kesempatan untuk belajar lebih banyak. Btw, beliau baik banget sudah menulis tentang kita... wkwkwk...

Amin, semoga usaha dan kerja keras kita akan berbuah manis semanis es krim.

Iya lho mba, saya surprised banget beliau menjadikan saya salah satu karakter di tulisan beliau. Padahal kenal juga baru aja dan apalah saya ini, saya bukan syiapa syiapa hahaha....

Hahaha beliau berjanji pada saya untuk menulis dirimu dan saya, dua perempuan, hasil dari perbincangan kita si komentar dan menepatinya. Keren memang beliau ini!

He is cool, indeed...

Senangnya dibicarakan dua perempuan perkasa di Steemit; @mariskalubis dan @horazwiwik. Seluruh diskusinya postif, menambah semangat belajar dan semangat hidup. Semoga efeknya berganda kepada Sista ML dan Bunda @horazwiwik. Saleum.

Here comes the cool author. Akhirnya nongol juga.

Hahaha, perempuan perkasa. Berasa habis angkat2 padi sekarung.

Sama ya, membaca tulisan2 bg Ayi jg bikin tambah semangat belajar dan ketularan efek positif.

Happy weekend

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 63598.38
ETH 2746.61
USDT 1.00
SBD 2.65