Endapan Cantik

in #art7 years ago

Hola steemian, ini adalah karya pertama saya di steemit. Saya akan menceritakan tentang kebiasaan saya bermain endapan, bukan endapan lumpur ataupun endapan yang ada di alam, tapi endapan dari salah satu minuman favorit saya. Coklat panas.
Ya, hari ini saya dan teman-teman berkumpul di salah satu warung kopi kawasan Lambhuk, Kota Banda Aceh. Mereka memesan kopi, sedangkan saya memesan coklat panas. Minuman yang telah dipesan menjadi pelengkap untuk perbincangan kami.
Bagi saya, coklat panas bukan saja sekedar minuman, ia seperti obat yang saya perlukan di waktu saya sedang bergelut dengan pikiran-pikiran yang bertabur di kepala. Kembali pada endapan, pada saat coklat panas saya habis, dalam cangkir itu terlihat ada endapan kental pada dasar gelas, tangan saya mulai gatal untuk bermain dengan endapan itu.
Saya mulai menjadikan piring cangkir sebagai media menggambar, IMG_20170908_200846-01.jpeg
Sendok kecil sebagai kuas, dan saya mulai menggambar apa yang terlintas dipikiran saya. IMG_20170908_200956-01.jpeg
Mulai dari bentuk wajah saya menggunakan endapan yang sengaja saya campurkan air, agar warnanya tidak terlalu pekat. Sebaliknya, untuk rambut saya menggunakan endapan yang lebih kental.
IMG_20170908_201947-01.jpeg
Gambar yang saya buat adalah gambar wajah seorang gadis yang sangat simpel, semoga kalian tertarik untuk melihatnya,
IMG_20170908_202450-01.jpeg
Finish !
IMG_20170908_210817.jpg
IMG_20170908_204005-01.jpeg

Sort:  

Hmmmmm
Iri iri irrrrrrrriiiiiii saya

Baru subuh anda sudah mendapatkan keberuntungan

Good luck in next episodes

Hihihi thankyou bang @bewe , good luck for u too yaa 😹

Mantap...selain rasanya
Mantap juga untuk karyanya
Salam steemit
Good job

mantap kali bahhh....warbiasahhhh...

Tekejot adk bang @awinyaksteemit 😹

Karya yang sangat kreatif, enak diminum, enak di pandang

it's simple your so creative..upvoted this post..hope you follow me @leslyfay..

your welcome..

i have a poem @cutthara ..take your time to read,hope you like it..your upvote I'm highly appreciate..thank you..
https://steemit.com/poetry/@leslyfay/poetry-5-in-search-of
https://steemit.com/poetry/@leslyfay/poetry-3-i-will-love-you-anyways

hola vota por mi tambien

Congratulations @cutthara! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Udah aku folback ya 😂

Iyaaa thankyou bang @rulifachrizal 😹

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57659.57
ETH 3030.07
USDT 1.00
SBD 2.26