Beautiful kaftan

in art •  6 months ago

Hai steemians

Udah membelikan baju buat lebaran? Ini bisa menjadi inspirasi Mommy untuk membuat sendiri baju si kecil

Yang kita butuhkan

tools and materials

1. Kain jersey / jersey fabric

2. Jarum / needle

3. Benang / yarn

4. Permata imitasi / imitation gems

5. Gunting / scissor

Cara Membuat 

How to make it

Gunting kain dengan panjang dan lebar sesuai ukuran si kecil mis. 50 cm x 60 cm

Cut the fabric with length and width according to the size of the child eg. 50 cm x 60 cm

Lipat kain dan jahit

Fold the fabric and sewing

Gunting untuk bagian lengan sekitar 10 cm

Cut for the arms about 10 cm

Jahit untuk bagian bahu

Sew for the shoulders

Tambahkan permata di bagian depan

Add a gem on the front

Bentuk seperti bunga dan jahit

Shapes like flowers and sewing

Gunting kain 40 cm x 6 cm sebagai pita

Cut the fabric  40 cm x 6 cm as a headband

Udah jadi deh bajunya unyu-unyu yah

Thanks for attention 

Salam

@bundaqubeki

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

Wahhhh, momy kreatif nihhh. Btw, itu putri² nya ya... cantik² 😀😀

·

Makasi kak @ijas.jaswar iya hehe

Keren kak, Kreasi tiada batas hehe..

·

Makasi sayangkuh 😘😘😘

Luar biasa kreatifnya, salut😎

·

Makasi mba @rahmayn 😘😘😘

Yg ditengah sok ikutan exist pula tuh.....macem Tau ajah dia mo diapain

·

🤣🤣🤣

Wah cantik banget model nya, untuk dewasa juga bagus tu kayaknya..

·

Makacie @ami92 😆😆 untuk dewasa bundanya gag berani bikin

Aiiiiiihh..kok lucu sih, ini!! Mau buat juga ah sama Kak Biyya.

Salam kenal @bundaqubeki.

·

Salam kenal juga @dyslexicmom
Hehehe InsyaAllah bermanfaat ya Mom

Sangat kreatif... 👌

·

Thank you my dear @nachazamulia

Mau dong diajarin menjahit @bundaqubeki😊

·

Wah suatu kehormatan kak @jarnidanababan
Tapi bisanya sedikit itu jahit tangan kak karena bahan jersey sulit kalo make mesin jahit
Hehe makasi ya kak