Art Part # 1

in #art6 years ago

Bertemu lagi dengan saya @ayu78 saat ini. Saya tidak memiliki banyak hal untuk dikatakan tentang gambar ini jadi mari kita melompat ke dalam beberapa gambar dan proses pelukisan. Semoga anda semua suka dengan posting saya ini.

Meet me again @ayu78 now. I do not have much to say about this image so let's jump into some pictures and painting process. Hope you all like this with my post.

image


image


image


Sort:  

Artnya keren, udah professional pastinya ini, salam kenal ya @ayu78, saya masih amatiran, gambarnya pun tidak sebagus yang diatas.

ini hasil belajar saya.
https://steemit.com/artzone/@iqbalzr/steemitdraw-3-make-a-drawing-for-risman-rachman-with-pencil

Terima kasih saya juga baru belajar.

Semangat terus ya @ayu78

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 63260.19
ETH 3025.69
USDT 1.00
SBD 2.50