LUKISAN PEMANDANGAN DESA YANG INDAH

in #art7 years ago

Assalamualaikum sahabat stemian dimanapun anda berada,semoga dalam sahabat stemian dalam keadaan sehat wal afiat,amin
Postingan kali ini saya ingin membahas tentang lukisan...


P_20170430_202657.jpg


Zaman dulu sebelum Kamera belum ada seperti sekarang ini,orang mengabadikan sesuatu pemandangan yang dilihatnya yaitu dengan cara melukisnya...
Dengan perkembangan zaman yang sangat canggih seperti sekarang ini,lukisan sudah menjadi karya seni ,,
Karya seni ini dibuat melalui ungkapan perasaan seorang pelukis...
Pelukis akan menemukan kepuasan tersendiri terhadap karya yang akan dihasilkannya...
Lukisan menyimpan beribu makna didalam sebuah karya yang dituangkan dalam selembar kanvas...
Lukisan juga memiliki nilai ekonomis yang tinggi...
Demikianlah postingan saya,,,semoga sahabat steemit menyukainya...
Hormat saya,
@adi.pisces

Sort:  

Kalo ingat pemandangan pada lukisan saya ingat masa kexil saya yang hanya menggambar pemandangan saat di suruh oleh guru saya menggambar. Hanya pemandangan lah yang terbiang di kepala saya saat guru saya menggambar suatu yang bisa kamu gambar. Brilio.net - Ketika era 90-an dulu, kamera apalagi ponsel berkamera belum banyak seperti sekarang. Salah satu cara mengabadikan suatu pemandangan indah yang kita lihat adalah dengan cara melukisnya. Jika hasil lukisannya indah, selain bisa dinikmati sendiri tentu saja bisa dijual. Banyak orang membeli lukisan pemandangan untuk menghias rumahnya. Kamu masih ingat beberapa lukisan pemandangan khas era 90-an? Kalau nggak, coba deh lihat 10 foto lukisan yang brilio.net lansir dari berbagai sumber, Sabtu (13/5) ini. Bikin kamu melayang bernostalgia dengan masa kecilmu dulu. Indah banget. Salam komunitas steemit indonesia

Terimakasih @derry91... Yang pertama sekali saya ucapkan,,,
Memang benar sekali,lukisan adalah ungkapan perasaan yang ada dalam pikiran seseorang yang di tuangkan dalam ilustrasi gambar,walaupun sekarang disebut dengan karya seni...salam komunitas steemit

great work done...nice post dear,i have followed and upvoted you,you will definitely follow me if you like technology...!!!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59538.61
ETH 2658.79
USDT 1.00
SBD 2.45