ARK-STEEM solusi #1

in #arkindonesia5 years ago

Masih teringat dalam ingatan saya sebuah kalimat "untuk di gunakan apa koin itu?" Dan ada sebuah jawaban "sebagai solusi pembayaran"

6clrm2q4ix.jpg
image credit : @jarunik

Akhirnya tercipta dalam pikiran saya ARK-STEEM bisa di jadikan sebuah solusi cara cepat pembayaran , ya memang untuk saat ini belum banyak yang berani menggunakan ARK-STEEM sebagai solusi payment , karena di Indonesia belum banyak yang tahu cara menukar mata uang ARK dan STEEM ke Indonesia Rupiah (IDR) tapi kalau kita cari tahu lebih dalam pasti kita akan bertemu solusi nya .

tazzf1byhv.jpg

Saat ini hanya beberapa toko di bilangan Chinatown Jakarta yang berani terima ARK dan STEEM sebagai solusi pembayaran , tapi saya yakin kedepannya banyak yang menggunakan metode ini, dan banyak lagi bisnis online yang berpindah ke metode solusi pembayaran alternatif.

wysuk7f3bg.jpg

Jika kalian ingin berdiskusi bisnis solusi payment https://t.me/arkindonesia terbuka buat kalian , saya yakin kalian bisa ciptakan bisnis yang sempurna dengan metode ARK-STEEM.

Ini hanya contoh @hafizz pernah menawarkan saya kopi Gayo yang berasal dari Aceh , menurut cerita kopi Gayo Rasanya enak dan luar biasa ,

ndsfeypnk4.jpg

yang menjadi pertanyaan saya dapatkah saya membeli Kopi Gayo dengan pembayaran STEEM atau ARK ? Bagaimana solusi dia jika saya mengirim ARK yang sebanding dengan dengan 1 kg Kopi Gayo 😊 apakah kopi Gayo bisa saya nikmati di Bojonggede... Kita tunggu jawabannya di Minggu Minggu yang mendatang

Sort:  

Pasti dapat beli beli kopi dengan ark, tunggu saja sambil bersabar akan ada perubahan

😍 betul pak @abduljalil.mbo kita berharap ke depan nanti

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63061.76
ETH 2602.70
USDT 1.00
SBD 2.75