Belajar Memahami Uang Digital Koin ARK - 2

in #arkindonesia6 years ago (edited)

Sebenarnya aku mengenal mata uang digital telah lama , namun baru paham sekarang , sebelum ARK dan STEEM aku hanya mengenal Satoshi ternyata itu adalah sebuah sebutan dari pecahan desimal mata uang digital crypto dan berlaku untuk semua mata uang crypto. Kata Satoshi itu sering saya dengar saat suami ku berada di depan laptop nya , aku pun sempat bertanya kepadanya , apa Satoshi itu ? Ia pun menjawab dengan singkat pecahan Bitcoin dan aku hanya bergumam owh! Dan ia menceritakan bahwa Bitcoin bisa menjadi pengganti uang , menurut ceritanya Bitcoin bisa di pergunakan untuk membeli makanan, aku pun sedikit kurang percaya pada saat itu , namun setelah bergabung ke Steemit ini aku benar-benar tidak menyangka bahwa mata uang digital bisa dipergunakan untuk membeli makanan tapi harus dirubah terlebih dahulu ke dalam bentuk uang. Aku pun merasakan hingga saat ini mata uang digital crypto memiliki manfaat , tapi sayangnya agak terlalu sulit di cairkan oleh orang awam.. Semoga saja kedepannya ARK dan STEEM bisa lebih mudah digunakan untuk orang awam, dan bisa dipergunakan untuk membeli makanan, barang dan lain-lain. Hari ini aku bersyukur telah sedikit memahami cara menggunakan dompet ARK, baik itu transfer , pindai kodeQR , mengetahui alamat deposit dan segala fitur di dompet ARK .
Walaupun belum faham untuk membuat uang nyata , aku cukup bangga bisa belajar uang masa depan. Semoga saja koin ARK kedepannya bisa digunakan untuk belanja online.menggunakan dompet ARK hampir sama kita menggunakan m-banking. Tapi lebih mudah menggunakan dompet ARK. Terima kasih @jarunik telah mengenalkan ARK kepada Steemian Indonesia..

Kontes ARK saat ini :
https://steemit.com/ark/@catataniranda/kontes-promo-ark-lewat-video-bersama-jarunik

Jika kalian ingin mengikuti kontes harap mendownload dompet ARK terlebih dahulu

Android
https://play.google.com/store/apps/details?id=io.ark.wallet.mobile
Iphone
https://itunes.apple.com/us/app/mobile-ark/id1324625967

Jika belum paham menggunakan dompet ARK

https://steemit.com/arkindonesia/@syarrf/dompet-ark-mobile-android

Selamat mencoba

Posted using Partiko Android

Sort:  

Dengan menambah wawasan tentang cryoto maka kita akan lebih yakin untuk berinvestasi.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63402.76
ETH 2554.52
USDT 1.00
SBD 2.66