Yang saya ketahui tentang koin ARK

in #arkindonesia5 years ago

Selamat pagi sahabat semuanya di manapun anda berada khususnya kepada pencinta ARK di seluruh Indonesia, bagaimana kabar anda pada pagi yang bahagia ini, semoga sahabat semuanya sehat selalu dan selalu semangat menulis.
image

Kali ini saya akan menceritakan yang saya ketahui mengenai ARK

Saya mengenal ARK sudah sekitar enam bulan lebih,waktu itu saya mengenal ARK dari @syarrf waktu itu saya di ajak oleh @syarrf untuk mengikuti beberapa kontes yang di adakan oleh tim ARK indonesia,waktu itu saya belum paham benar tentang ARK ,maka dari itu sekitar enam bulan yang lalu saya bergabung di komunitas ARK indonesia yang di ketuai oleh @syarrf,di dalam komunitas saya perlahan-lahan mulai mengenal dan tertarik dengan ARK ,dengan berkat bantuan pengetahuan yang saya dapatkan di dalam komunitas ARK maka saya mulai paham dengan koin ARK . dari sana maka saya mulai menyimpan koin ARK .menurut saya koin ARK itu sangat bermanfaat bagi pemegangya,kenapa demikian?,karena bisa menjadi tabungan bagi masa yang akan datang. dan saya juga sudah membuat tentang manfaat koin ARK yang bisa anda lihat di artikel ini https://steemit.com/esteem/@hafizz/manfaat-dari-ark-2982ede4d4d19

Demikian dari saya Semoga bermanfaat bagi sahabat semua yang membacanya, terimakasih dan sampai jumpa di postingam saya selanjutnya.
Terimakasih dan sampai jumpa

Bireuen, 16 juni 2019
image

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64344.88
ETH 2629.39
USDT 1.00
SBD 2.83