Cara deposit Sbd dari akun bittrex ke wallet Ark

Selamat siang semua

Masih semangatkan dalam menulis siang hari ini saya mencoba menjelaskan cara-cara menukarkan Sbd menjadi koin Ark hanya perlu beberapa cara agar Sbd yang kita punya menjadi koin Ark,sebelumnya saya sudah menukarkan 10 sbd saya menjadi koin ark,dan kemarin saya mencoba kembali menukarkan Sbd saya menjadi koin ark

Coba perhatikan gambar di bawah ini : image
kemarin saya menukarkan 15 sbd karena sebelumnya sudah 10 sbd
image
pilih tanda panah merah untuk melakukan widraw tetapi sebelumnya kita harus masuk dulu ke akun bittrex
image


image
image
Setelah masuk akun bittrex akan tampil seperti gambar di atas seperti pasar lelang kita harus menunggu terlebih dahulu untuk mendapatkan harga yang cocok😄
image
setelah mendapatkan harga yang sesuai isi kolom di atas dengan Ark,kemudian isi kolom tersebut dengan alamat wallet Ark kalian,jangan salah isi ya😄,
image
image
image
Setelah diisi pilihlah withdrawal amount seperti gambar di atas

Sebelum itu saya akan melihat saldo wallet ark saya terlebih dahulu,seperti gambar di bawah ini image

Setelah mengecek isi wallet kita,kita kembali ke akun bittrex dan pilih withdrawal dan dari sana kita diharuskan mengecek email kita juga untuk melakukan verifikasi dan setelah di verifikasi kita tunggu beberapa saat image


image

Tidak harus menunggu lama saldo withdrawal dari akun bittrex sukses.dan wallet ark saya pun bertambah,mudahkan image
gambar ini dalam $

image
Bila di iDr kan jumlahnya segini 😍

Selamat mencoba

Regards
By.@anitacarolina image

Sort:  

semakin canggih aja nih pehaman ilmu crypto nya nih, mantab

Dikit om😊

Posted using Partiko Android

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Each diam2 menghanyutkan 😂😂

Posted using Partiko Android

😂😂dalem mb😄

Posted using Partiko Android

Mantap postingannya @anitacarolina 👍

Ada guru privatnya ya di situ ? 😂

Guru privatnya udh plng dr kemarin

Posted using Partiko Android

Guru privatnya udh plng dr kemarin

Posted using Partiko Android

looks like ark is really big in your community :)

yeah, you're right, for now the price of ark is bigger than Steem, when do you want to join? 😄

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66101.68
ETH 3023.14
USDT 1.00
SBD 3.71