※ARK-Kontes ※ Pengalaman pribadi saya bersama Ark

Selamat malam all
image
Salam #arkindonesia 😄 sudah lama juga arkindonesia tidak pernah mengadakan kontes dan pastinya saya sangat merindukan kontes-kontes itu dan sekarang arkindonesia kembali mengadakan kontes saya harus ikut berpartisipasi dalam kontes ini mari teman-teman yang belum ikut kita ikutan yu😄 harus selalu semangat untuk bisa terus bekarya💪,sebelumnya saya sangat berterima kasih kepada @jarunik, @arkecosytem selaku sponsor Ark-kontes, @syarrf moderator arkindonesia dan kepada @siswadi selaku juri kontes ini 😊

Langsung saja adapun isi dari Ark-kontes ini menurut pengalaman pribadi saya adalah

※ Apa yang saya ketahui tentang koin ark

Koin ark sama seperti Sbd dan steem koin ark bisa kita cairkan menjadi rupiah bahkan terkadang koin ark bisa memiliki harga nilai yang lebih tinggi di banding dengan Sbd dan Steem dan saya mengenal koin ark dari seorang stemian senior😊 dia @syarrf,beliau mengatakan koin Ark memiliki nilai jual beli yang sama seperti sbd dan ark saya pun tertarik akhirnya saya mengikuti saran beliau dengan membuat dompet ark dan mengumpulkan koin ark tersebut melalui kontes-kontes yang pernah saya ikuti sebelumnya bahkan dari sbd yang saya punya saya bisa menukarnya dengan koin ark dan awal saya menghasilkan rupiah dan mencairkannya yaitu dari dompet ark😊

※Cara mengistal dompet ark

Kita bisa langsung ke playstore karena saya menggunakan android jadi ini link bagi yang menggunakan android
https://play.google.com/store/apps/details?id=io.ark.wallet.mobile
Setelah selesai menginstal wallet ark kita akan mendapatkan passpharase yang harus kita simpan

※ Cara memilih delegasi Ark (witness)

Bila kita sudah memiliki dompet ark kita bisa memilih delegasi dengan cara buka dompet ark kita
image
kemudian klik tulisan daftar delegasi setelah di klik akan keluar tampilan seperti dibawah ini banyak sekali daftar nama-nama delegasi yang aktif dan standby dan karena saya mendukung ark maka saya memilih dan memvote @jarunik
image


image
image

Bila sudah memiliki dompet ark kita bisa dengan mudah memberi vote untuk @jarunik selaku sponsor arkindonesia

※ Bagaimana cara bertransaksi menggunakan dompet ark

Setelah memiliki dompet ark kita bisa dengan mudah bertransaksi kemanapun yang kita inginkan misalkan saja bila kita ingin mengirimkan koin ark kita kepada teman kita untuk beberapa keperluan
caranya buka dompet ark dan masukan 6 sandi yang kita punya
image


image
Setelah memasukan pin nanti akan muncul jendela bewarna merah😊kemudian klik maka akan ada tampilan seperti ini
image
image
klik tulisan kirim kemudian akan ada tampilan seperti ini
image
image
Silahkan bertransaksi masukan alamat tujuan yang akan kita kirim koin ark nya dan jumlahnya setelah itu klik tulisan kirim

Mudahkan bertransaksi dengan dompet ark dan kita juga bisa melihat transaksi yang telah kita lalukan dengan mengklik link di bawah ini

https://explorer.ark.io

setelah mengklik link tersebut akan ada tampilan seperti ini
image
Setelah itu masukan alamat dompet kita dan klik kaca pembesar maka akan dengan mudah kita mengetahui transaksi yang telah kita lakukan

Bagaimana anda tertarik dengan koin ark?koin ark itu nyata dan jelas adanya,bila kita ingin mengetahui perkembangan koin ark kita bisa melihatnya di coingecko dan coinmarketcap di bawah ini linknya

https://www.coingecko.com/en/coins/ark

https://coinmarketcap.com/currencies/ark/

Saya sangat bangga dan jatuh cinta pada koin ark bila di tanya apa saya mencintai koin ark jawaban saya iya karena dengan adanya koin ark saya berhasil mencairkan koin ark ke rupiah untuk pertama kalinya,dan hasilnya saya belikan cincin sebagai tanda mata atas usaha saya mengumpulkan koin ark dari kontes-kontes yang saya ikuti😄
image


image

Ini alamat dompet ark saya

Aenp2SMDNrrwaQiaB9BDyt6h56ym5WiGRh

Sekian cerita dan pengalaman yang saya ketahui tentang koin ark,karena saya sangat menyukai koin ark ini dan telah jatuh cinta dengan koin ark😍semoga cerita dan pengalaman saya bisa membuat daya tarik tersendiri bagi yang ingin lebih lagi mengetahui tentang koin ark 😊

Jika kamu tertarik dan ingin mengikuti kontes ini silahkan kunjungi link ini untuk lebih jelasnya😊
https://steemit.com/arkindonesia/@syarrf/ark-kontes-ceritakan-pengalaman-pertama-bersama-ark-berhadiah-30-ark

Salam
By @anitacarolina
image

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Terima kasih @anitacarolina telah berpatisipasi dalam kontes ini

Ma sama@siswadi😊

Posted using Partiko Android

Hust! Manggil juri namanya doank😁

Panggil pak/om/bang😁✌️

Ups oh iya😂😇

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66914.48
ETH 3341.32
USDT 1.00
SBD 2.72