ARK DIKENAL MELALUI STEEMIT

Selamat sore semua

Saya bergabung di steemit sudah hampir setahun dan selama berlayar di steemit sampai detik ini saya belum pernah merasakan harga steem dan sbd yang meningkat,yang ada semakin hari semakin turun tetapi saya percaya suatu saat nanti entah kapan harga crpyto akan naik tinggi,itu kepercayaan saya saja semoga itu terjadi😂
image
Dan dengan semakin lemahnya harga steem dan sbd banyak para stemian yang menyerah di tengah jalan karena mereka tidak yakin bahwa akan ada keajaiban suatu saat nanti,hari demi hari waktu demi waktu saya masih bertahan dan masih setia karena melalui platform ini semangat saya dalam berkarya bisa tersalurkan,hingga beberapa waktu lalu saya di kenalkan dengan Ark
image
Pada awalnya saya tidak paham dengan Ark tapi berkat salah seorang stemian yang sangat tertarik dengan dunia crypto dia pun melakukan segalanya agar semangat para stemian yang lain pun masih tetap tinggi untuk berkarya,dia adalah @syarrf perkenalannya dengan @jarunik membawa kami para stemian untuk bisa lebih lagi dalam mengenal Ark melalui segala upaya yang di adakan lewat kontes-kontes yang dengan mengikuti kontes kita bisa mendapat hadiah berupa koin Ark dan mendapat vote dari sponsor utama yaitu @jarunik kami pun para stemian semangat kembali dalam membuat postingan dan berkarya
image

Dan kini Ark hadir menghiasi platform steemit ini dan makin banyak yang bertanya tentang Ark,dan Ark pun di kenal melalui platform steemit ini semoga kedepannya Ark semakin jaya begitu juga dengan steemit,karena dengan adanya platform ini segala karya bisa tercipta

Para pecinta platform steemit dan pecinta Ark mari kita berkarya lagi dan selalu melakukan promo agar Ark semakin banyak di kenal,semangat dalam menulis semangat dalam berkarya semangat juga dalam melakukan promo

Salam
By @anitacarolina
image

Sort:  

semakin berpengalaman di steemit ditambah lagi habung di arkindonesia.

Habung apaan om?🤔😄

Posted using Partiko Android

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66256.11
ETH 3036.39
USDT 1.00
SBD 3.73