Kembali Dapat Kejutan dari ARK: Terima Kasih Jarunik, Terima Kasih Arkindonesia

in #ark6 years ago

Abang, kakak dan teman-teman steemian yang selalu ceria. Apakabar malam ini? semoga kita semua selalu sehat dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

Malam ini, jelang istirahat, setelah mempersiapkan segala keperluan untuk sekolah besok, saya mendapat kejutan spesial dari ARK. Dimana, jelang istirahat saya mencoba membuka steemit dan betapa gembiranya, ternyata ada nama saya di dalam pengumuman pemenang kontes video bersama @jarunik yang diposting kak @santiintan.
thank you.jpg

Dalam beberapa hari ini, saya memang tak sempat membuka steemit. Selain lagi konsentrasi belajar hadapi ujian semester juga disibukan dengan persiapkan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di sekolah (SMP). -- Maklum sekretaris OSIS jadi harus sok sibuk… hehehehe –

Ups.. abaikan cerita sekolah dulu. Kita kembali ke kontes Promo ARK-video bersama @jarunik. Nah… dalam pengumuman pemenang tersebut, saya terpilih menjadi pemenang Harapan II. Sedangkan juara I diraih Pak @sipitung, Juara II Kak @inesanugerawati, Juara III kak @anitacarolina, juara harapan I Bang @hafizz.

Sebagai Harapan II, saya berhak mendapat koin ARK senlai 5 ARK. Alhamdulillah sekali. Ini menjadi kumpulan koin ark saya ke 2, setelah sebelumnya saya pernah dapat saat kontes selfi dengan sepeda yang diselenggarakan Kak @santiintan dan jurinya Pak @catataniranda.

Dalam kesempatan ini saya, mengucapkan terimakasih untuk para panitia penyelenggara, juri dan spesial buat Mr @jarunik yang sangat konsen dalam mengembangkan ARK.io di Indonesia dan terima kasih juga untuk semua steemian penggemar arkindonesia.

Semoga keberhabsilan ini terus memacu semangat saya untuk terus berkarya di hari-hari ke depannya. Salam hangat selalu dari anak SMP yang masih terus belajar.

Oh ya.. bagi yang mau lihat lagi video saya did tube saat kontes. Ini saya sertakan kembali Link Psotingannya
bunga gif.gif

Pecinta bunga
@zadaalzena
gif steem.gif

Sort:  

mengejutkan bersama ark

Selamat kak ya.
Semoga sukses selalu

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63396.80
ETH 2615.51
USDT 1.00
SBD 2.86