Lets Go to Join With ARK

in #dtube6 years ago (edited)


Abang kakak dan teman-teman steemian semua yang selalu ceria.

Ini adalah video dtube saya yang pertama dan saya buat untuk mengikuti kontes Promo ARK bersama @jarunik yang diselenggarakan oleh @catataniranda dan jurinya adalah kak @santiintan.

Video ini saya buat bersama adik saya yang masih duduk di sekolah dasar. Ide ini muncul ketika saya pulang sekolah dan membuka steemit, lalu melihat kembali kontes ini.

Rasanya ingin ikut dan mencoba membuat video. Ini video yang sangat sederhana khusus dibuat dalam rangka mengikuti kontes Promo AR di dtube.

Ya.. memang harus kita sadari bahwa ARK sekarang semakin berkembang dan sangat menarik dan tampilannya juga semakin menarik. Semoga saja apa yang saya tampilkan hari ini bisa memenuhi rasa Keinginan saya untuk berpartisipasi dalam kontes yang sebenarnya sangat sulit untuk dilakukan.

Semoga saja apa yang saya hadirkan ini tidak sia-sia. Untuk kesempatan ini saya juga mengajak teman-teman untuk ikut serta dalam mengikuti kontes ini. Kak @zaizafh, mungkin kita bisa mengikutinya. Lalu Kak @revina95. Ayo deh kita ikutan. Semoga kita bisa menjadi yang terbaik.

Walet ARK
AHBvfhx8UM6XkNf3iQft8hs3v6QRqBmQWX

Pecinta bunga
@zadaalzena


▶️ DTube
▶️ IPFS
Sort:  

wah..udah memperkenalkan ark pada anak2..

iya Pak..adik saya itu

Keren videonya de😊

Posted using Partiko Android

makasih kakak..

This post contained some typos in its mentions that have been corrected in less than a day. Thank you for your quick edit !

If you found this comment useful, consider upvoting it to help keep this bot running. You can see a list of all available commands by replying with !help.

ups ... sorry @checky. I wrote it wrong and I fixed it

ARK itu apasih?

Posted using Partiko Android

Hi @luthfinanda kalau km mau tau tentang ark,silahkan bergabung di grub wa ark,,silahkan bertanya2 dengan senior disana @syarrf dan @hadipedia nanti mereka akan menjelaskan,,seru loh selain dapet hadiah nnati akan mendapat vote 100 persen dari sponsor @jarunik,,silahkan bergabung...salam kenal daru saya😊

Posted using Partiko Android

Boleh minta link grub wa nya?

Posted using Partiko Android

Ark itu sejenis aplikasi seperti esteem. ARK.io witnesnya @jarunik atau good-karma di esteem.
Kelebihannya, ark memiliki crypto sendiri yakni coin ark. Utk harga ark bisa di cek di https://www.coingecko.com/id/grafik_harga/ark/btc

Posted using Partiko Android

Bagus & keren videonya @zadaalzena

Good luck ya!

Btw siapa yg ajari bikin video ? Maaf kepo saya 😁

makasih kak.. belajar sendiri Kak. dari aplikasi di google..hehehe

Retro - feeling young again. Haha

thank you @jarunik. it's great if you feel young again...hahaha

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by zadaalzena from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61986.52
ETH 2406.81
USDT 1.00
SBD 2.65