Kontes Foto Selfi Dengan Sepeda Bersama ARK

in #ark6 years ago

Selamat pagi sahabat steemit dimanapun anda berada, salam sejahtera bagi kita semua semoga kita sehat selalu, dan setia kepada steemit serta ARK.

Berbicara mengenai sepeda, banyak sekali sekarang orang yang sadar diri untuk bersepeda, bersepada membuat kita lebih sehat dan juga bagus untuk lingkungan sekitar. Kenapa demikian karena dengan bersepeda kita juga menjaga lingkungan hidup sekitar, karena tidak menimbulkan polusi seperti kendaraan yang lain

Untuk itu saya kali ini mencoba mengikuti kontes yang di adakan oleh @santiintan dan @jarunik selaku sponsor dan juga witnes ARK.

Berikut ini adalah beberapa foto saya bersama sepeda saya pribadi.

image




![image]()


Sepeda itu adalah sepeda pribadi saya. Biasanya setiap hari minggu saya gunakan untuk olahraga dengan bersepeda. Karena saya sadar bahwa kesehatan adalah hal yang utama bagi saya setiap ada waktu saya selalu bersepada. Foto tersebut saya ambil di depan rumah saya setelah selesai bersepeda.

image
Itu adalah logo ARK saya, yang saya buat dengan karya tangan saya sendri tanpa bantuan orang lain.




Mari sahabat semua untuk ikut dalam kontes berselfie bersama sepeda dengan memegang logo Ark,dan pada kesempatan ini saya mengajak dua teman saya @zuljalalil dan @anitacarolina

Ini alamat wallet ark saya :
AWZSjzEiXf8WAk35nC2UtiDdsNWo7QQo4P



Terimakasih telah mengunjungi dan membaca postingan saya kali ini, semoga sahabat semua menyukainya khususnya kepada @jarunik. Jangan lupa ikuti kontes yang lainya bersama saya.

Bireuen, 28-11-2018
image

Sort:  

semangat terus pada kontes ARK

Tetap semangat

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Semangat bersepeda😄💪

Siap, heheh

Mantap @hafizz bisa juga ikut kontes foto selfi dgn sepeda 🚲👍

Good luck ya!

Jgn lupa resteem post kontes sepeda yg sy buat sbg salah satu syarat kontes 😊

Semangaaatt..@hafizz kereenn

Posted using Partiko Android

Terimakasih kak

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65133.17
ETH 3480.37
USDT 1.00
SBD 2.52