Kontes ARK GREENEARTH Periode 4 # Menanam Kemuning

in #ark-greenearth5 years ago

Hi steemian .. sebelum kontes berakhir saya sempatkan untuk segera mengikutinya , semoga saja saya beruntung mendapat hadiah koin ARK .

image

Pohon yang saya tanam hari ini adalah Pohon Kemuning , sebenar pohon itu saya belum mengetahuinya Nama pohon itu saya tahu dari penjual pohon . Oke langsung saja saya kerjakan tugas ini .

image
Saya menyiapkan pohon yang telah saya beli dari penjual pohon

image
Saya membuat lubang untuk menanam pohon tersebut .

image
Selanjutnya proses menanam , menutup kembali lubang berserta pohon yang saya taruh dalam lubang itu.. dan selesai

image

Tahukah kawan apa yang saya lakukan saat ini. Hari ini saya telah berbuat baik pada alam dan bumi . Karena apa yang saya lakukan ini adalah suatu hal yang bermanfaat untuk alam. Dalam kontes ini saya mengundang @zainalabidin dan @ekavieka agar mengikuti kontes .

Terima kasih untuk semua team ARK STEEM yang mengadakan kontes yang menarik ini. Terima kasih juga kepada MR. @jarunik dan @arkecosystem yang sponsori semua kontes bermanfaat .

Salam saya @sipitung

alamat ARK saya :

AZ8VncjLTMjxvbrpGSA3MKxjcW1kobeUFa

Sort:  

Mantab semakin hijau bumi ini berkat @sipitung tanam pohon kemuning.

Terima kasih bp @hadipedia atas suportnya.

Yah @ hadipedia mantab dah bumi tambah hijau @ sipitung ikut kontes ARK greenearth periode 4.

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Mantap cing @sipitung tanam pohon kemuning

Moga beruntung

Btw ekspresi fotonya lucu 😁

Namennya semangat bingitt... Semoga menang cing @sipitung.. 😊👍👍

Terimakasih @maryamalda...

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62937.86
ETH 3092.40
USDT 1.00
SBD 3.87