ARK-GREENEARTH CONTES Periode 2 : Plant paper flowers

Good morning steemit

Hi friend stemian, arkecosystem and @jarunik, this morning I tried again to join the second period greening contest sponsored by @ jarunik, this positive contest is very useful for me and for the earth that I live in, with this contest hopefully we all increasingly aware that greening is indeed very necessary😊

Hi sahabat stemian,arkecosystem dan @jarunik ,pagi ini saya mencoba kembali untuk mengikuti kontes penghijauan periode kedua yang di sponsori oleh @jarunik,kontes positif ini sangat bermanfaat sekali bagi saya dan bagi bumi yang saya tempati ini,dengan adanya kontes ini semoga kita semua semakin sadar bahwa penghijauan memang sangat diperlukan sekali😊

To find out more about this contest, please click on this link

https://steemit.com/indonesia/@hadipedia/ark-ark-greenearth-contest-period-2

Untuk lebih mengetahui lebih banyak lagi tentang kontes ini silahkan kalian klik di link ini

https://steemit.com/indonesia/@hadipedia/ark-ark-greenearth-contest-period-2

For this second period I tried to plant pink to purple-purple paper flowers, I really like this paper flower in addition to the nice color of paper flowers including flowers that are very strong and do not easily wither when directly exposed to stinging sunlight

Untuk periode kedua ini saya mencoba menanam bunga kertas berwarna pink ke ungu-unguan,saya sangat menyukai bunga kertas ini selain warnanya yang bagus bunga kertas pun termasuk bunga yang sangat kuat dan tidak mudah layu bila langsung berpaparan dengan sinar matahari yang menyengat
image


image

The first step I took was to dig a hole in the empty ground and give it water and fertilizer

Langkah pertama yang saya lakukan adalah menggali lobang ditanah yang kosong lalu diberi air dan pupuk image


image

The second step is to enter the paper flower tree into the hole that we have dug. Don't forget to give fertilizer on it and give it enough water

Langkah kedua masukan pohon bunga kertas kedalam lubang yang telah kita gali jangan lupa dberi pupuk di atasnya dan diberi air secukupnya
image


image
image

And this is a very beautiful result between the brown of the soil and the green of the other leaves, this paper flower is not only for greening but there are many benefits behind the beautiful flowers including:

  1. Source of natural antioxidants
  2. Replace antibiotics
  3. Kill bacteria
  4. Regulate blood pressure
  5. Prevent gastric inflammation

And there are many more benefits of paper flowers that I cannot mention one by one😊

Dan inilah hasilnya sangat indah diantara coklatnya tanah dan hijaunya dedaunan yang lain,bunga kertas ini selain untuk penghijauan tetapi ada banyak manfaat dibalik indahnya bunga ini di antaranya :

  1. Sumber antioksidan alami
  2. Mengganti antibiotik
  3. Membunuh bakteri
  4. Mengatur tekanan darah
  5. Mencegah peradangan lambung

Dan masih banyak lagi manfaat bunga kertas ini yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu😊

When I plant this flower there is a feeling that I cannot express on the one hand I really like this paper flower falling in love at first sight😍🌼, maybe between pleasure and feeling confused 😄😁, because my land is only a little if I had wide land maybe I will make a flower garden, that's if you have a large land, my friend, because I live in a densely populated area

Pada saat saya menanam bunga ini ada suatu perasaan yang tidak bisa saya ungkapkan disatu sisi saya sangat suka sekali dengan bunga kertas ini jatuh cinta pada pandangan pertama😍🌼,mungkin antara senang dan rasa bingung 😄😁,karena lahan saya cuma sedikit andai saja saya punya lahan luas mungkin saya akan membuat taman bunga,itu kalau punya lahan luas ya sahabat😁,karena saya tinggal diwilayah padat penduduk
image

On this occasion I would like to invite my two friends to participate and participate in the greening program made by Ark-greenearth namely @zainalabidin and @nyakti

Pada kesempatan kali ini saya ingin mengajak kedua teman saya untuk ikut dan berpartisipasi dalam program penghijauan yang dibuat oleh Ark-greenearth yaitu @zainalabidin dan @nyakti

Thank you for all who took the time to read this post, thank you to Arkecosytem and @jarunik as sponsors of this contest and thank you also for @ hadipedia, @ syarrf and @happyphoenix as supporters of this contest, more and less in words I beg you 🙏

Terima kasih untuk semua yang telah meluangkan waktu membaca post ini,terima kasih untuk Arkecosytem dan @jarunik selaku sponsor kontes ini dan terima kasih juga untuk @hadipedia,@syarrf dan @happyphoenix selaku para pendukung dalam kontes ini,selebih dan kurangnya dalam kata-kata saya mohon 🙏

This is the address of my ark wallet

Aenp2SMDNrrwaQiaB9BDyt6h56ym5WiGRh

Warm regards
By @anitacarolina image

Sort:  

Trims @anitacarolina kelak anak-cucu ku sangat berterima kasih atas jasa mu.

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Wah udah ya @anitacarolina ? ,sy belum , belum ada ide tanaman apa yg mau ditanam ? 🤔😊

😁biar cpt kelar teh,kn ky pr....

Betul2

Kalau blm bikin pr serasa punya utang ya 😁

Hehehe iya teh...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60122.55
ETH 3199.29
USDT 1.00
SBD 2.43