Animalphotography # A Sparrow Peeks Behind The Leaves

Sparrow, a lively little bird.
So funny.
Maybe he'll build a nest in that tree, or he just drops in on a journey
A sparrow peeked through the leaves of a tree. Between me and the tree is about 20 meters away. With Sony HDR CX-405 Video Camera, I took a picture of the sparrow with 30 x zooming, with a record time of 1/30 sec.
I am grateful, because the distance the bird with me far enough, without having to interfere, I have managed to photograph a beautiful scene.


DSC00145.JPG


Pipit, seekor burung kecil yang lincah
Begitu lucu.
Apakah ia akan membangun sarang di pohon itu, atau sekedar singgah dalam sebuah perjalanan
Seekor pipit mengintip di balik dedaunan sebatang pohon. Antara aku dan pohon itu berjarak kira-kira 20 meter. Dengan Kamera Video Sony HDR CX-405 aku mengambil gambar pipit itu dengan zooming 30 x, dengan waktu rekam 1/30 detik.
Aku bersyukur, karena jarak burung itu dengan aku cukup jauh, tanpa harus mengganggu, aku telah berhasil memotret sebuah pemandangan yang cantik.


Taken by : Sony HDR CX-405
Location: Kepahiang, Bengkulu - Indonesia


Emong Soewandi || @emong.soewandi

Sort:  

World of Photography Beta V1.0
>Learn more here<

Thank you for participating in #animalphotography

You have earned 5.95 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.19
Server time: 09:21:21
Account Level: 1
Total XP: 203.35/200.00
Total Photos: 36
Total comments: 8
Total contest wins: 0
And have also received a 0.25 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Badan burungnya mana bang? Hihihi

kalau badan burungnya kelihatan yaaa ngga jadi ngintip dia... hihihihi....

Makasih, Bang....
Sukses selalu

Pict dan narasi foto itu mengingatkan aku pada kampung halaman..

Burung-burung pipi yang terbang berpasangan adalah hiasan mata.
Pasangan itu biasanya akan hinggap di pohon pinang.

Kebetulan kampungku dikatakan orang dengan sebutan Pinang Balirik. Barisan pohon pinang di kiri kanan jalan adalah kenangan masa kecil saat pergi dan pulang sekolah.

Tentu beda dengan anak-anak sekarang yang cuma kenal dan tau tentang burung pipit hanya di dunia virtuil, melalui potret dan vedeos.

Terimakasih sdh berbagi.
Salam.

Terima kasih sudah berkenan singgah, Bang.
Syukurlah aku telah mengenal pipit dari aku masih sebagai bocah yang hidup di kampung. Tak mungkin aku akan melupakan bagaimana sekelompok pipit di angkasa yang terjun ke hamparan padi-padi yang masak

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64063.60
ETH 2742.49
USDT 1.00
SBD 2.67