You are viewing a single comment's thread from:

RE: Cara tidur hewan berbeda-beda | Animal sleep ^_^

in #animal7 years ago

Postingan yang unik @barvon, anda jeli melihat potensi disekeliling anda dan mengembangkannya menjafi sebuah cerita ayang menarik. Sebelumnya saya juga tidak terpikirkan tentang perbedaan pola tidur antara satu jenis hewan dengan yang lainnya, namun dengan postingan ini sudah menjadi referensi saya dalam dunia animals.

Terima kasih atas postingannya, senang mengunjungi setiap konten anda dan saya akan terus menunggu tentang hal lainnya tentunya yang menarik dan unik.

Salam @novale

Sort:  

Terima kasih @novale pujian ini sangat berharga untuk saya, ini akan membangkitkan semangat saya untuk lebih baik kedepannya.
Saya juga melihat postingan anda sangat bagus disana, ide2 kreatif lahir dari anda, menurut saya itu sangat bagus.

Tanggapan anda seperti ini akan sangat membantu pada sebuah postingan, khususnya bagi pembaca, orang akan memahaminya, setelah mendapat tanggapan baik itu kritik ataupun saran.

Salam, ®BARVON 😂😂

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70130.51
ETH 3786.12
USDT 1.00
SBD 3.78