Cara tidur hewan berbeda-beda | Animal sleep ^_^steemCreated with Sketch.

in #animal7 years ago (edited)

Hai sahabat SteeMians semua...

Apakabar anda untuk hari ini?

Saya berharap kita baik-baik saja dan selalu mendapatkan keberuntungan untuk hari ini dan hari selanjutnya.

Pada hari ini saya akan berbagi tentang "keunikan dari hewan yang sedang tidur", cara tidur hewan pasti akan berbeda-beda, bahkan ada yang menarik jika dipandang dengan seksama. Berbicara tentang tidur, kita sebagai manusia juga merasakan tidur itu seperti apa, bahkan kita juga memiliki sifat atau prinsip cara tidur untuk lebih nyaman. Ada sebagian orang mengalami sakit pada bagian leher karena cara tidurnya tidak biasa atau salah meletakkan kepala, sehingga mengalami sakit atau nyeri, termasuk saya juga pernah mengalaminya.

Nah, ada 2 gambar yang saya sediakan dari hewan yang sedang tidur, saya tidak tahu apakah mereka sedang bermimpi atau tidak, yang saya lihat mereka sangat menikmati tidur itu.

image

Gambar dibawah ini adalah hewan yang termasuk unik atau lucu, mereka adalah musang dan kelinci. Mereka ini adalah hewan peliharaan teman saya, dia sangat suka pada hewan, termasuk saya juga, saya pikir teman saya sangat lihai dalam mendidik hewan, bahkan musang yang ganas bisa dia jinakkan. Baiklah, mungkin itu sedikit cerita dari saya tentang hewan peliharaan, anda bisa lihat kelakuan mereka pada saat tidur dengan posisi yang cantik.

  • Munsang (Weasel)

image
Gambar musang yang tidur dengan posisi miring dan terdapat kayu pada mulutnya.


  • Kelinci (Rabbit)

image
Gambar sepasang kelinci yang tidur miring dan bersebelahan satu dengan yang lain.


Sedikit tulisan dan gambar dari saya tentang "Hewan", jika terdapat kesalahan dalam penulisan ataupun pada gambar, saya mohon maaf. Kritik dan saran sangat saya hargai, karena menurut saya hal itu akan membawa saya pada prinsip yang lebih baik.

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA 🇮🇩🇮🇩🇮🇩

image

Sort:  

Sepertinya teman anda punya bakat spesialis dalam menjinakkan, apa dia juga bisa menjinakkan bom? (Bercanda)
Terima Kasih @barvon

Hahaha 😂😂

Luar biasa @barvon
Nice post...

Beautiful image and nice click dear friend. I'm also a photographer

Thanks for your response this @aafrin
I really appreciate this, you are also a photographer, maybe the picture from me this looks not perfect.

I also want to learn more about the science of photographers, because I also have a hobby for photographers. Being a photographer is not an easy thing, it really needs a teacher to teach us, take pictures that I used to think everyone can do, but how do we get the perfect object from a single point, even the many points we have to learn.

Thanks again my friend!

Luar biasa.... Nice sharing!!

Gambar yang indah @barvon,
Semakin lama semakin menarik saja postingan mu, ide kreatif selalu saja ada ya...
Salam, @husaini

Hahaha terima kasih bg @husaini
Jangan merendah bang, postingan abg juga sangat kreatif, salut saya 👍👍

postingan yg mantap bg @barvon

Terima kasih @rahmats 👍

Great pictures!

Elrond Huston Aka ehuston

Postingan yang sangat bagus @barvon
Teruslah Berkarya...
Salam Komunitas Steemit Indonesia !

Terima kasih @foarsyad
Salam komunitas SteeMit Indonesia! 🇮🇩🇮🇩🇮🇩

Postingan yang unik @barvon, anda jeli melihat potensi disekeliling anda dan mengembangkannya menjafi sebuah cerita ayang menarik. Sebelumnya saya juga tidak terpikirkan tentang perbedaan pola tidur antara satu jenis hewan dengan yang lainnya, namun dengan postingan ini sudah menjadi referensi saya dalam dunia animals.

Terima kasih atas postingannya, senang mengunjungi setiap konten anda dan saya akan terus menunggu tentang hal lainnya tentunya yang menarik dan unik.

Salam @novale

Terima kasih @novale pujian ini sangat berharga untuk saya, ini akan membangkitkan semangat saya untuk lebih baik kedepannya.
Saya juga melihat postingan anda sangat bagus disana, ide2 kreatif lahir dari anda, menurut saya itu sangat bagus.

Tanggapan anda seperti ini akan sangat membantu pada sebuah postingan, khususnya bagi pembaca, orang akan memahaminya, setelah mendapat tanggapan baik itu kritik ataupun saran.

Salam, ®BARVON 😂😂

Nice post!
I am really like the rabbit, but i dont know how and where to get it?

Hahaha thank you very much my friend @zulkarnain
You will get it in the future! 😂

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 57030.30
ETH 2858.42
USDT 1.00
SBD 3.62