Poetry - You are my memory

in #poetry7 years ago (edited)

image

*This night's rain reminded me of the memories
I used to be with you
With you now is just a story
The story that is now a memory

This rainy night is not standing
Like the rain tonight
Felt like a broken glass
That needs patches to fill this void

Yourself. . .
Myself. . .
May we not be met with the same story. . . . .*



*Hujan malam ini mengingatkanku kenangan dulu
Dulu ku selalu bersamamu
Bersamamu kini hanya tinggallah cerita
Cerita yang kini menjadi kenangan

Malam hujan ini tiada berjejak
Seperti hujan malam ini
Berkiasan seperti kaca yang pecah
Yang perlu tambalan untuk mengisi kekosongan ini

Dirimu...
Diriku...
Semoga kita tidak dipertemukan dengam cerita yang sama.....*

Thanks For Reading

Follow Me @amarhusin

Sort:  

Postingan yang bagus kawan, saya sangat senang bisa melihat postingan Anda. Saya mencoba menyimak dengan baik dan berharap bisa mendapatkan sesuatu yang berarti. Akhirnya sesudah melihat sampai akhir saya menemukan informasi, pengetahuan dan pengalaman terbaru melalui postingan anda.

saya berharap kita akan terus bisa berkomunikasi dan bertukar informasi melalui media ini. saya mencoba untuk mengikuti dan mensupport untuk upvote anda meski SP saya terbilang masih lemah, Namun perlahan-lahan saya mencoba untuk meningkatkan itu, saya merupakan pendatang baru di Steemit dan baru bergabung pada 1 Agustus lalu, meskipun baru terbilang pengguna baru, sekarang rating saya sudah di posisi 47, bagaimana itu bisa terjadi ? saya punya trik dan cara tersendiri yang sudah saya pelajari sebelumnya pada saat mengelola sebuah website pribadi, yang disebut dengan SEO. Saya tidak bermaksud untuk mempromosikan diri, saya hanya ingin sedikit berbagi dan merasa senang jika anda ,menghargai itu, mohon maaf bila sudah hadir dikolom komentar anda, senang bisa berkenalan dengan Anda, saya harap ini akan berkelanjutan, terimakasih.

saya punya postingan terbaru yang mungkin bisa anda simak untuk menambah wawasan dan informasi Anda. Selamat menikmati !

https://steemit.com/indonesia/@ponpase/tradisi-unik-ini-sudah-ada-sejak-kesultanan-raja-aceh-there-is-a-unique-celebration-in-aceh-2017830t03417487z

Jangan lupa kunjungi blog saya juga

Hola @amarhusin, upv0t3
Este es un servicio gratuito para nuevos usuarios de steemit, para apoyarlos y motivarlos a seguir generando contenido de valor para la comunidad.
<3 Este es un corazón, o un helado, tu eliges .

: )


N0. R4ND0M:
3751 8320 9950 8322
4217 3717 7595 6801
4175 1602 8421 6412
3131 5386 5459 9844

Congratulations @amarhusin! You have received a personal award!

1 Year on Steemit
Click on the badge to view your Board of Honor.

Do not miss the last post from @steemitboard:
SteemitBoard World Cup Contest - Quarter Finals - Day 2


Participate in the SteemitBoard World Cup Contest!
Collect World Cup badges and win free SBD
Support the Gold Sponsors of the contest: @good-karma and @lukestokes


Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @amarhusin! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 60063.85
ETH 2313.06
USDT 1.00
SBD 2.46