Tui Jeureunge Pidie

in #adventure6 years ago (edited)

Sebuah perjalanan yang membuat rindu akan kembali ke tempat yang kita singgahi, artinya tempat yang indah seperti yang saya rasakan pertama kali saya menelusuri sungai yang bertempat dikawasan pidie, tempat yang begitu indah dan bersih, sungai yang dalam hingga tak bosan untuk berenang, bebatuan yang menonjol besar, hutan yang masih hijau.
image
Cerita saya sehingga sampai kesini pertama sekali, saya dan teman saya merencanakan dengan sepakat kami ingin menelusuri sungai ini tidak hanya mendengar cerita dari orang-orang yang sudah pernah kesini, dan kami pun penasaran ingin menikmati langsung betapa indahnya alamnya, setelah kami sampai dan menikmatinya kepuasan terbayar walaupun dengan akses kesini begitu melelahkan.
image
Hasil dalam sebuah perjalanan adalah cerita susah dalam tantangan, kesan yang indah adalah menikmati sebuah tantangan, dan rindu ingin kembali.
image
Hanya sekian dalam postingan ini, dan terimakasih sudah mengikuti perjalanan saya.

Sort:  

Hello muzak!

Congratulations! This post has been randomly Resteemed! For a chance to get more of your content resteemed join the Steem Engine Team

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60787.79
ETH 3242.30
USDT 1.00
SBD 2.46