You are viewing a single comment's thread from:

RE: PENUNGGU JEMBATAN SINAPET (Cerita Horor)

in #aceh7 years ago

saya sudah membaca cerita anda tidak ada yang salah
tapi ada yang sedikit kerilu, anda tidak menyebutkan : misteri hantu penunggu JEMBATAN SEUNEPET apa memang terjadi pada masa lalu atau hanya cerita dongeng saja, karena tidak ada satu pun yang bisa membuktikan secara nyata.
keterangan : teruslah berkarya jangan takut dan gentar hanya dengan orang yang tidak mau menghargai dan mengkritik secara benar dengan karya orang lain.
untuk kedepannya anda harus menulis seperti yang saya tulis diatas, dan anda juga jangan ragu untuk menulis dalam bahasa indonesia, jika artikel ini dibaca oleh @aiqabrago @levycore maka anda akan mendapat apvote mereka
karena tidak ada yang salah pada artikel anda, hanya terdapat sedikit keliru dan hal ini sering terjadi pada kita manusia, jadi oleh sebab itu kita harus saling mengingatkan
saya rasa hanya itu yang dapat saya jelaskan, pesan saya : jangan takut salah saat kita berkarya tapi akuilah dan perbaiki kesalahan tersebut agar membuat kita lebih berpengalaman dari sebelumnya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59880.83
ETH 2301.55
USDT 1.00
SBD 2.50