Keindahan Gunung Salak di Takengon

in #aceh6 years ago

Cerita ini sudah terjadi sekitar kurang lebih 1 tahun yang lalu. Saat itu saya masih duduk di bangku perkuliahan semester awal. Sebagai mahasiswa baru dan juga perantauan pastinya banyak hal yang ingin kita lakukan di kota orang termasuk ingin travelling di berbagai tempat wisata di daerah tersebut.
Pada hari itu kebetulan hari sabtu artinya tidak ada perkuliahan di hari itu, ada seorang teman mengajak saya untuk pergi ke gunung salak di Takengon. Awalnya saya menduga jika gunung salak yang dimaksudkan teman saya adalah gunung yang disekelilingnya ditumbuhi pohon salak saya pun bersemangat untuk mengunjunginya. Pagi-pagi sekali saya sudah bersiap-siap karena tidak sabar untuk melihat gunung. Ketika saya tanya perlengkapan apa saja yang di butuhkan untuk naik gunung, teman saya berkata tidak perlu membawa peralatan apa-apa karena bisa melihat gunung dari kejauhan. Mendengarnya pun saya semakin bersemangat karena tidak perlu repot-repot menyiapkan semua nya.
![image]
()
Akhirnya sekitar pukul 09.00 wib kami berangkat, setelah menempuh perjalan yang menurut saya tidak terlalu jauh kami pun sampai di sana. Namun alangkah terkejutnya saya, disekeliling gunung itu ada pohon salak sama sekali yang ada hanya pohon-pohon yabg tumbuh rimbun disana. Khayalan saya tentang gunung itupun tidak sesuai dengan kenyataannya. Bisa dikatakan ity bukan gunung namun hanya bukit-bukit yang menjulang tinggi dan panjang hampir menyerupai gunung.
Namun jika kita melihat pemandangan nya, tidak akan sia-sia juga kita datang. Karena di sekelilingnya tempat nya masih sangat asri dan indah. Mungkin karna banyak di tumbuhi pohon-pohon maka keindahan tempat itu menjadi semakin indah.
Tidak sia-sia kedatangan kami pada saat itu, walaupun berbeda dengan faktanya tersimpan keindahan didalamnya. Saya pun kini masih merindukan tempat itu.

Sort:  

Assalammualaikum karyamadila (25) saya vote ya. Semoga menjadi kenangan terindah Semasa di perkuliahan

Waalaikumsalam
Terima kasih @muljyap sukses juga buat anda ya

Semoga dapat dijadikan perkebunan salak

Hahaha.. Itu cuma nama tempat wisata doang @adtmajaputri

Congratulations @karyamadila! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

Are you a DrugWars early adopter? Benvenuto in famiglia!
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Congratulations @karyamadila! You received a personal award!

Happy Steem Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

Downvote challenge - Add up to 3 funny badges to your board
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 55213.27
ETH 2919.78
USDT 1.00
SBD 1.95