Hari minggu hari berlibur di kota langsa kota wisata alam yang indah

in #aceh7 years ago

Halo sahabat steemians!
Apa kabar kamu hari ini!
Postingan aku kali ini, aku ingin memperlihatkan foto waktu saya berliburan ke langsa, aceh, indonesia.
IMG_20180103_194803.jpg
Aku liburan bersama teman, tujuan kami berlibur hanya ingin melepas lelah dari capeknya kerja selama tahun 2017.
Mamasuki tahun 2018 tidak lengkap rasanya kalau tidak liburan terlebih dahulu.
Saya berfikir untuk berliburan ke banda aceh, namun karna waktunya yg singkat, jadi kami putuskan untuk liburan ke langsa.

Berikut adalah beberapa foto saya waktu liburan :

IMG-20180101-WA0008.jpg
IMG_20180101_172705.jpg
IMG-20180101-WA0014.jpg
Namun menurut aku kota langsa tidak kalah bagusnya dengan tempat wisata lainnya. Apalagi di sana ada hutan lindung, kita bisa melihat binatang yang di tangkarkan. Dan ada hutan mangruf yang tidak kalah bagus, kita bisa melihat monyet yang sedang makan, atau sekedar berfoto dengan keindahan alam di sana.


Bagi anda yang ingin bertukar informasi dengan saya, mari ikuti saya @herrrry
Dan jangan takut untuk sekedar menyapa atau bilang hai


Sort:  

Congratulations @herrrry! You have received a personal award!

1 Year on Steemit
Click on the badge to view your Board of Honor.

Do not miss the last post from @steemitboard:

Introducing SteemitBoard Ranking

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @herrrry! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65834.12
ETH 2676.99
USDT 1.00
SBD 2.89