MY FAMILY

in #aceh7 years ago

Hello sahabat steemet ya khususnya daerah aceh,indonesia,lhokseumawe.dengan kesempatan kali ini saya mau kenalin keluarga saya.dan saya memiliki 3 bersuadara, 2 orang cwek dan 1 orang cwok,dari ketiga orang itu kami memiliki watak yang berbeda-beda dan sifat yang berbeda-beda dan juga yang pastinya prinsipnya juga berbeda-beda.dan terkadang kami sering berantam juga tanpa alasan yang pasti,tapi ada akurnya juga sih hehehehe namanya aja adik kakak,ya gak?

BeautyPlus_20171015165612_save.

Okee yang pertama saya ingin mengenalkan ayah saya .Nama ayah saya Muhammad Budiman sering di panggil Muhammad,perkerjaannya wirasuwasta ,kelahiran di bireuen ,dan saya sedikit manja juga ya sama beliau,dan apa yang saya mau insya allah kok memang sanggup semua diturutin sih,beliau paling gak sukak kalau saya keluar pulangnya kerumahnya magrib,tau sendirilah orang tua ke anaknya gimanakan??hahaha
Ibu saya namanya Rohana beliau lahir di lhokseumawe ,pekerjaannya sehari-hari ya ngurus rumah tangga ,dan beliau suka ngomel-ngomel kalau saya dan kakak saya itu males-malesan dan apa yang di suruh gak kami kerjaain,dan ngomelnya itu 24 jam gak akan habis itu-itu aja pembahasannya,dan saya kakak saya dan ayah saya juga heran liatnya gak abis-abis ngomelnnya,dan saya heran juga nyokap saya paling gak mau kalau foto-foto jadi maklumin aja kalau saya gak pernah ngepost foto ibu saya
IMG_20170424_093752.jpg
Dan ini kakak saya namanya Khairun nisa,beliau lahir di lhokseumawe,sekarang beliau lagi menjalani kuliyah tahap terakhirnnya sayang juga kalau liatnya,kalau dia lagi buat tugas kuliyahnya,saya dengan beliau kadang-kadang akur kadang-kadang juga suka berantam juga sih ,tapi kebanyakan berantamnya ,beliau suka ngomel kalau saya suka ngejahilin dia,saya suka kali jahilin beliau habisnya seru siiihhh???tapi seru juga loh punya kakak kek dia ,meskipun ngesalin juga.
IMG_20170901_133451.jpg
Dan pada akhirnya saya,nama saya Asri nanda,kelahiran lhokseumawe,saya orangnya paling suka kalau dimanjaiin,dan keseharian saya main hp tanpa ada maksudnya kalau hp itu 24 jam pun sanggup saya mainin,yaaa asalkan gak hati orang saya mainin jadi gak salah dong ya.dan ini adik saya yang satu-satunya
IMG_20171027_124228.jpg
Namanya Muhammad syauqi,dia lahir di Bireuen,saudara-saudara saya banyak yang bilang buat dia Anak Mahal,kenapa dia di bilang anak mahal,karna dia lahir di rumah sakit telaga bunda bireuen,karna harus dioperasi,nah dari situ dia sering di bilang anak mahal,kadang-kadang saya kesel juga sama dia karna dia suka kali cari masalah dengan saya,dan akhirnya saya di marahin sama ayah ibu saya,dan itu yang paling saya tidak suka,ketika saya gak salah tapi saya yang kena getahnya.
IMG_20170819_170914.jpg

Sort:  

Congratulations @asrinanda! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemitBoard Ranking update - A better rich list comparator
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Congratulations @asrinanda! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You made your First Comment

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Congratulations @asrinanda! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Do not miss the last announcement from @steemitboard!

Congratulations @asrinanda! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60025.27
ETH 2417.33
USDT 1.00
SBD 2.42