pustaka sekolah

in #aceh6 years ago

Sahabat , kali ni saya ingin menuliskan tentang tanggung jawab seorang guru terhadap tugas lainnya selain tatap muka dengan siswa, saya menjalankannya dengan penuh tanggung jawab sebagai pengurus perpustakaan sekolah tetapi saya bukan pustakawan, menurut saya Pustaka sekolah merupakan gudang buku dimana didalam pustaka berkumpul semua buku –buku baik yang masih layak pakai dan juga yg sudah tak layak pakai lagi. Namun saya selalu mengatakan pada siswa bahwa pustaka sekolah adalah sebagai gudang ilmu karena dengan membaca kamu dapat menggali semua ilmu yang sesuai dengan bakat siswa, tidak hanya sekedar ilmu pengetahuan yang diperlukan di sekolah saja tetapi ada yang dapat kita manfaatkan dalam kehidupan kita sehari-hari ingat semboyan” tiada hari tanpa membaca “ buku adalah gudang ilmu dan membaca adalah kuncinya, jika ingin menjelajahi ilmu maka rajinlah membaca, itu yang selalu saya sampaikan kepada siswa saya agar mereka punya bakat dan semangat membaca buku yang ada diperpustakaan dan bermanfaat bagi mereka dalam kehidupan sehari –hari

Sort:  

Congratulations @aslamah! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You got more than 10 replies. Your next target is to reach 50 replies.

Click here to view your Board
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @steemitboard:

Carnival Challenge - Collect badge and win 5 STEEM
Vote for @Steemitboard as a witness and get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63837.42
ETH 2539.78
USDT 1.00
SBD 2.65